mulai pelatihan secara intensif atau bootcamp 17 Juli - 14 Agustus 2023

Lolos 4 Besar, Peserta PHR VR Challenge 2023 Siap Berkarya dan Ikut Bootcamp di Blok Rokan

Di Baca : 833 Kali
Manajemen PHR bersama para peserta dari 4 tim yang lolos ke tahap Bootcamp PHR VR Challenge 2023 sesi foto bersama, usai acara pembukaan di Duri, Riau. (Dok. Humas PHR)

Duri, Detak Indonesia–Kompetisi Pertamina Hulu Rokan (PHR) Virtual Reality Challenge 2023 memasuki babak baru. Sampai tahap ini, terdapat 4 tim terbaik yang mewakili perguruan tinggi yang lolos untuk mengikuti boot camp di PHR Wilayah Kerja (WK) Rokan di Duri, Riau. 

Keempat tim tersebut berasal dari Universitas Telkom (Tim SeuLiteuran), Institut Teknologi Bandung (ITB) – (Tim - Mr Wiwir), Universitas Riau (Tim VR FT UNRI) dan dari Politeknik Caltex Riau (PCR) - Virtual Builder PCR. Sebelumnya, mereka berhasil melewati penjurian yang sangat ketat di tahap harus menyampaikan presentasi ide awal berupa elevator pitch dan project pitch. 

“Selamat datang kepada empat peserta terbaik yang berhasil lolos pada tahap project pitch. Kami memberikan kesempatan berharga dan langka kepada para mahasiswa-mahasiswi, dimana mereka dapat belajar, berkompetisi, berinteraksi dan dibimbing langsung oleh pekerja PHR yang pakar di bidangnya,” sambut EVP Upstream Business PHR WK Rokan Edwil Suzandi dalam acara perkenalan yang berlangsung di Widuri Club, Duri, Selasa (18/7/2023).  

Mereka dengan semangat akan memulai perjalanan pelatihan secara intensif atau bootcamp selama kurang lebih satu bulan sejak 17 Juli hingga 14 Agustus 2023. Selama bootcamp, para peserta akan diberikan kesempatan untuk meningkatkan keterampilan, pengetahuan mengenai HSE (Health, Safety & Environment) dan fasilitas migas, serta terjun langsung ke lapangan.

Ini menjadi langkah awal mereka dalam menciptakan inovasi yang luar biasa di industri migas. Terobosan teknologi Virtual Reality (VR) dan digitalisasi ini sangat dibutuhkan untuk mendorong operasi PHR yang unggul dan gemilang. 

Para peserta PHR VR Challenge 2023 berdiskusi dan dialog bersama Manajemen PHR dan juga para mentor mereka di acara pembukaan Bootcamp yang dilaksanakan di Widuri Club, Duri, Riau.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar