DI AWAL SEMESTER

Civitas Akademika STKIP Rokania Rohul Gelar Kuliah Umum

Di Baca : 400 Kali
civitas akademika STKIP Rokania Rokanhulu Riau menggelar kegiatan Kuliah Umum, untuk kegiatan perdana diisi oleh Prof Dr Ir Irwan Efendi MSc Jumat (5/2/2021). (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Guna memberikan motivasi kepada mahasiswa di awal semester, civitas akademika STKIP Rokania Rokanhulu Riau menggelar kegiatan Kuliah Umum, untuk kegiatan perdana diisi oleh Prof Dr Ir Irwan Efendi MSc dengan materi kuliah yang bertemakan Kampus Merdeka dan Merdeka Belajar dalam menciptakan pelayanan prima berintegritas berbasis digital di era milenial, Jumat (5/2/2021).

Kuliah Umum yang dimoderatori oleh Syafrizal Fadly ini dihadiri oleh sejumlah Pembina dan pengurus Yayasan Rokan Riau Raya, Ketua STKIP Rokania Dr Desmelati MSc, Ketua Program Studi dan dosen serta mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan kampus merdeka dan merdeka belajar melalui praktikum di satuan pendidikan di wilayah Kabupaten Rokan Hulu dan Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara.

Prof Dr Ir Irwan Efendi MSc menceritakan sejarah hidupnya di masa lalu. Sulitnya perekonomian, transportasi, fasilitas pendidikan di zamannya ketika menempuh pendidikan, menjadi motivasinya untuk berusaha dan berlatih meraih mimpi untuk menjadi seorang insinyur, kita harus membagi tiga waktu dalam 24 jam dengan disiplin yang ketat supaya bisa menguasai ilmu pengetahuan, karir dan bahasa.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar