Iven ini multiplayer efek kegiatan industry migas dalam kerangka ketahanan energi nasional

Di Hadapan Mahasiswa Riau, PHR Tegaskan Pentingnya Peran Digital untuk Ketahanan Energi Nasional

Di Baca : 645 Kali
PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menggelar diskusi membahas peran digitalisasi dalam menopang ketahanan energi nasional, Jumat (24/11/2023). Kegiatan ini digelar untuk berbagi informasi dan inovasi kepada mahasiswa bagaimana IT mendukung program digitalisasi pada proses bisnis perusahaan. (Dok. Humas PHR)

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) menegaskan pentingnya peran digitalisasi dalam menopang ketahanan energi nasional. PHR juga menekankan pentingnya keamanan data di era digital ini yang menjadi salah satu aset penting perusahaan.

Pemaparan soal sistem digital informasi dan teknologi (IT) ini berlangsung lewat kegiatan Diskusi, Sharing dan Update Literasi IT (Disrupsi) yang digelar PHR di Kampus Politeknik Caltex Riau (PCR), Pekanbaru, Jumat (24/11/2023). Hadir pada seminar VP Information Technology PHR WK Rokan Triatmojo Rosewanto, Ketua Yayasan PCR Akson Bramantyo dan Direktur PCR Dadang Syarif serta mahasiswa dan civitas akademika PCR.

Manager IT Business Solutions PHR Region 1 Liston Sitanggang, yang juga menjadi Champion Community of Practice (COP) IT Subholding Upstream Regional 1 PHR mengatakan, kegiatan ini diinisiasi pada awal 2023 dengan tujuan membahas dan mencari jalan keluar terkait permasalahan, pembelajaran, inovasi dan solusi IT yang mendukung program digitalisasi pada proses bisnis perusahaan.

“Kegiatan ini untuk mendukung strategi PHR yaitu one team, one goal, one vision dan budaya AKHLAK (Amanah, Kompeten, Loyal, Adaptif, Harmonis, Kolaboratif),” jelasnya.

Kegiatan Disrupsi ini, kata Liston, mulai menyasar ke kalangan mahasiswa atau Disrupsi Goes to Campus. Tujuannya untuk melibatkan akademisi dan mahasiswa dalam diskusi, sharing dan update teknologi informasi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar