Breaking News

Diduga Motif Dendam, Satu Nyawa Melayang di Siak

Di Baca : 3027 Kali
Pelaku pembunuhan MZ Als Popay (31)

"Awal kasus ini berhasil kita ungkap berkat adanya informasi masayarakat dan kemudian kita langsung dalami. Pada hari Rabu (01/08/ 2018) sekira pukul 08.00 WIB Team Opsnal Polres Siak Mendapat informasi tentang keberadaan pelaku pembunuhan dan selanjutnya kita dalami.

"Berdasarkan informasi masyarakat yang sudah kita dalami, pelaku kita ketahui berada di wilayah hukum Polres Rokan Hilir, sekira pukul 10.30 WIB Team Opsnal Polres Siak berangkat ke wilayah Kabupaten Rokan Hilir untuk melakukan penyelidikan.

"Setelah informasi falid tentang pelaku kasus pembunuhan ini, kemudian melakukan penangkapan terhadap yang diduga pelaku di Desa Pedamaran Kecamatan Pekaitan, Kabupaten Rokan Hilir, saat kita introgasi yang diduga pelaku mengakui atas perbuatan nya.

"Pelaku berinisial MZ Als Popay (31) warga Dusun Sepotong Kanan RT. 005 RW. 003 Desa Lubuk Garam, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis," Jelas AKP Hidayat.

Dari data yang berhasil dirangkum awak media DetakIndonesia.co.id, Kasus pembunuhan tersebut berawal dari adanya laporan, dari keterangan Pelapor, dikronologinya menyebutkan, Pelapor saat itu tidur diruang tamu rumah, kala  mendengar ada orang yang memanggil-manggil nama Korban (ADI SAPUTRA) 

Kemudian Pelapor terbangun dan melihat dipintu depan rumah korban sudah terbaring dilantai dan mengatakan "aduh" sambil memegang perutnya, kemudian pelapor, saksi I dan Saksi II membantu korban yg sudah berlumuran darah, saat itu dibagian perut korban, Pelapor melihat korban dengan keadaan usus yang sudah keluar.

Pada saat itu juga korban mengatakan bahwa pelakunya adalah Popay (31). Setelah itu korban dibawa ke Puskesmas Kecamatan Sabak Auh, oleh pihak Puskesmas Sabak Auh, Korban kemudian dirujuk ke Rumah Sakit RSUD Kabupaten Siak, sesampainya di Rumah Sakit RSUD Kabupaten Siak korban sudah meninggal dunia. (Adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar