POLITIK

TGB Komitmen Dukung Jokowi Dua Periode

Di Baca : 2318 Kali
Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB Muhammad Zainul Majdi, menegaskan tetap pada komitmen mendukung Joko Widodo untuk periode kedua pemerintahannya

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), TGB Muhammad Zainul Majdi, menegaskan tetap pada komitmen mendukung Joko Widodo untuk periode kedua pemerintahannya. Hal itu salah satunya karena kinerja dan program Presiden Jokowi fokus pada infrastruktur yang terbukti mendatangkan manfaat besar, khususnya bagi masyarakat di NTB.

"Nah, ini satu contoh sederhana yang menarik di NTB ya. Kenapa kami di NTB bisa cepat untuk menangani tanggap darurat, itu karena infrastruktur di NTB relatif kuat," kata TGB di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (10/8), seperti dikutip dari Antara.

TGB menyebut infrastruktur di NTB diguncang gempa 7,0 SR, lalu digoyang lagi 6,4 SR dan terakhir 5,9 SR. Namun, kata TGB, infrastruktur di NTB tetap kokoh karena NTB dalam 10 tahun terakhir memang telah menyiapkan infrastruktur transportasi yang kokoh.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar