MUSUH TAKKAN PERNAH BERHASIL

Ribuan Saksi-Saksi Yehuwa Hadiri Kebaktian Tahunan 2018

Di Baca : 29777 Kali
Sebanyak lebih kurang 10.053 Saksi-saksi Yehuwa dan hadirin menghadiri acara Kebaktian Tahunan 2018 di Hall Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Jumat (17/8/2018).(Foto Istimewa)

Tema tahun 2018 ini adalah ”Jadilah Berani!”. Sebelum acaranya berlangsung, para Saksi di seluas dunia  melakukan kegiatan khusus untuk mengundang orang-orang ke acara ini. Kebaktian ini  diadakan di 180 negeri, dan semua orang bisa hadir tanpa dipungut biaya. Kebaktian ini berlangsung selama tiga hari, 17, 18, dan 19 Agustus 2018 di Hall Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang, Banten. 

Acaranya terdiri dari 54 bagian yang mencakup ceramah, drama audio, wawancara, dan video singkat. Selain itu, pada hari terakhir acara kebaktian akan ada pemutaran film berjudul Kisah Yunus—Pelajaran tentang Keberanian dan Belas Kasihan. Setiap hari, sesi pagi dan siang diawali dengan video musik yang disiapkan khusus untuk kebaktian ini. 

Saudara Paul M Affidon, Pengawas Departemen Layanan Berita mengatakan, ”Kalau kita melihat berita, ada banyak orang, tua dan muda, yang merasa khawatir dan takut dengan keadaan sekarang. Kita semua butuh keberanian untuk menghadapinya. Kami senang mengundang semua orang untuk hadir ke kebaktian tahun 2018 ini. Kita akan mendapat berbagai nasihat bagus dari Kitab Suci.” 

Acara ceramah dan wawancara: Cari tahu caranya kita bisa dengan berani menghadapi masalah yang ada sekarang dan di masa depan. Video: Tontonlah bagaimana kita bisa belajar tentang keberanian dari beberapa orang dan bahkan dari lima binatang ciptaan Allah Yehuwa.

Ceramah Alkitab untuk Umum: Yesus memberi tahu seorang ayah yang anaknya baru meninggal, ”Jangan khawatir.” (Markus 5:36) Kenapa? Jawabannya ada di ceramah berdasarkan Alkitab yang akan disampaikan pada Minggu pagi (19/8/2018). Temanya: ”Bagaimana Harapan Kebangkitan Membuat Kita Berani?” Film: Kenapa Yunus takut dan melarikan diri dari tugas yang Allah berikan? Tontonlah filmnya pada hari Minggu siang. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar