MUSUH TAKKAN PERNAH BERHASIL

Ribuan Saksi-Saksi Yehuwa Hadiri Kebaktian Tahunan 2018

Di Baca : 29779 Kali
Sebanyak lebih kurang 10.053 Saksi-saksi Yehuwa dan hadirin menghadiri acara Kebaktian Tahunan 2018 di Hall Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Banten, Jumat (17/8/2018).(Foto Istimewa)

Siapa yang boleh datang? Semua orang. Acara ini gratis, dan tidak ada kolekte. Hal-hal yang bisa menarik untuk menjadi bahan liputan:  Ketertiban, Kebersihan dan kerapihan tempat acara. Hadirin yang datang dari berbagai daerah. Keriangan para hadirin yang sedang memperhatikan acara. Keluarga dan anak-anak yang sedang bernyanyi bersama. Kawula muda dan anak-anak yang antusias memperhatikan acara. Relawan yang mempersiapkan tempat, mengatur parkir, dan lainnya.

"Perkenalan publikasi atau buku baru. Kami yakin para penonton liputan anda akan tertarik untuk mengetahui lebih banyak tentang acara yang unik dan sangat bermanfaat ini," tutup Paul Marthin Affidon selaku Pengawas Layanan Media Kebaktian Tahunan Saksi-Saksi Yehuwa Indonesia 2018.

Dalam satu khotbah di acara ini disampaikan bahwa umat Allah Yehuwa kini sedang dianiya di Negara Rusia. Umat Allah Yehuwa dilarang berkumpul melaksanakan ibadat. Polisi Rusia menggeledah ruang ibadat, menangkap beberapa umat Saksi-saksi Allah Yehuwa. Sementara di Amerika Serikat juga dianiaya saat melakukan pengabaran. 

Namun saudara-saudari yang dianiaya dan ditangkap di seluruh dunia tidak akan berhenti menyampaikan kabar baik (mengabar/menginjil). Dan  Selain Rusia dan Amerika Serikat, di China, Mozambik, dan lain-lain umat Allah Yehuwa ini juga ditangkap dipenjarakan. Tapi para musuh Allah Yehuwa ini tidak akan pernah berhasil.

Kebaktian Tahunan 2018 ini bertema "Jadilah Berani"  dihadiri oleh 10.053 hadirin.(rls/di/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar