mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif

Kabid Keuangan Polda Kalimantan Barat Gelar Pelatihan Self Healing Antisipasi Pelanggaran Anggota

Di Baca : 168 Kali
Untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif, Kabid Keuangan Polda Kalimantan Barat gelar Pelatihan Self Healing antisipasi pelanggaran anggota. (ist)

Pontianak, Detak Indonesia--Banyak hal yang perlu disiapkan untuk mewujudkan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif, tentu yang perlu direncanakan dan perlu dipersiapkan sebagai anggota Polri baik berupa anggaran, kesiapan personel, Sarpras atau sarana dan prasarana, serta tindakan lainnya untuk mengantisipasi terjadinya gangguan pada pelaksanaan Pilkada 2024 tersebut.

Dalam hal ini, Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Bidang Keuangan turut menggandeng Pusat Training dan Motivasi Thanks Institute Indonesia dalam menyelenggarakan "Self Healing Revolusi Mental Berbasis Presisi dalam Rangka Optimalisasi Kerja Fungsi Keuangan Polda Kalimantan Barat Guna Mendukung Pengamanan Pilkada serentak Untuk Terwujudnya Indonesia Maju", pada Rabu, 12 Juni 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Keuangan Kombes Pol Dolly A Primanto SIK MH menyampaikan bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan instansi terkait fungsi yang diemban untuk mengoptimalkan fungsi kinerja anggotanya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar