KETUA DPRD SIAK RIAU :

HUT Ke-73 RI, Mari Jaga Keutuhan Bangsa dan Negara

Di Baca : 3287 Kali
Ketua DPRD Siak, Riau, Indra Gunawan SE didampingi istri saat peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI tahun 2018 di Lapangan Tugu Istana Siak. (Adifa/Detak Indonesia.co.id)

Menjelang puncak kegiatan, berbagai kegiatan dihelat, seperti Pengukuhan Paskibra, Ramah Tamah Pemkab Siak bersama LVRI, Warakawuri, Pepabri dan Angkatan 45, Pawai Karnaval, Apel Malam Kehormatan dan Renungan Suci, Upacara Kemerdekaan, pemberian remisi kepada Tahanan dan Upacara Penurunan Sang Merah Putih serta malam Ramah Tamah di Anjungan Seni Siak Bermadah.

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE mengukapkan dirinya selaku Ketua DPRD Siak sangat bangga sekali, terlebih  kembali dipercayai untuk membacakan Teks Proklamasi, yang jelas pada 2018 ini, perayaannya sangat meriah sekali, kemudian antusias masyarakat sangat tinggi sekali.

"Saya berharap, di peringatan HUT Ke-73 Kemerdekaan RI 2018 bisa kita jadikan momentum untuk melakukan evaluasi diri serta mengenang para pejuang yang sudah mempu memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Daripada itu, kita generasi bangsa harus membuktikan dan mampu menjaga keutuhan dan menjaga Negara kita menjadi lebih baik lagi," pungkasnya.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar