Hari Kemerdekaan

12 Diskon Kuliner Menarik di Setiap Gerainya

Di Baca : 2459 Kali
Ilustrasi : Net

JAKARTA, Detak Indonesia.co.id -- Momentum peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia diperingati seluruh lapisan masyarakat di Tanah Air. Kemeriahan perayaan HUT RI tidak cuma ditandai dengan pergelaran seremoni, tapi juga dengan diskon atau potongan harga khusus sejumlah gerai kuliner.

Berikut ini diskon yang berlaku selama peringatan hari kemerdekaan yang dihimpun dari Twitter Katalog Promosi. 

1. Bread Life

Toko roti Bread Life menawarkan promo beli 1 gratis 1 untuk menu baru mereka, honey chicken. Promo ini berlaku di wilayah Jabodetabek dan Karawang. Harga untuk satu roti itu Rp 9.900. Untuk bisa menikmati promo, pengunjung harus mebukarkan kupon Line. Kupon bisa didapat melalui akun official Line Bread Life, yakni @BreadlifeBakery. Promo ini berlaku hingga 22 Agustus.

2. Starbucks

Starbucks menggelar promo INDEPENDENCE DAY dengan menjual menu khusus, yakni Raspberry Latte dan Independence Day Doughnut, dengan harga Rp 35 ribu. Periode ini berlangsung pada 17-19 Agustus 2018. Promo berlaku untuk area khusus Jabodetabek dan Bandung.

3. Hokaido Cheese Baked Tart

HOKKAIDO Baked Cheese Tart menawarkan harga spesial mereka, yakni Rp 73 ribu per boks. Promo ini berlaku pada 17-18 Agustus 2018 untuk pembelian dengan semua jenis kartu, baik debit maupun kredit. Namun, masing-masing pengunjung hanya boleh membeli maksimal dua boks. Promo tidak berlaku untuk pesan antar dan pembelian dengan cash.

4. Wendy’s

Wendy’s menggelar promo merdeka dengan menawarkan paket 2 cheese burger dan 2 beef burger seharga Rp 73 ribu mulai 15 hingga 17 Agustus 2018. Promo ini berlaku di semua kedai Wendy’s di seluruh Indonesia serta berlaku untuk makan ditempat dan dibawa pulang.

5. Din Tai Fung

Din Tai Fung menyelenggarakan promo khusus, yakni Din Tai Fung Chef’s Table Independence Day. Mereka memberi harga spesial, yakni 17.845 untuk menu-menu tertenut. Syaratnya, pengunjug harus melakukan minimal traksaksi sebesar Rp 100 ribu. Promo ini berlaku sampai 19 Agustus.

6. King Mango

King Mango menyajikan promo Hari Kemerdekaan Indonesia ke-73 berupa pembelian 1 gratis 1 untuk menu khusus royal series. Promo ini berlaku pada 17-19 Agustus 2018.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar