Loading...
AGAR KEADAAN NEGARA AMAN

Kodim 0301/Pekanbaru Doa Keselamatan Bangsa

Di Baca : 464 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Bertempat di Masjid Al Mukhlisin Asrama Pancasila Jalan DR Sutomo No. 102 Kelurahan Suka Mulya Kecamatan Sail, Pekanbaru, Riau, Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Doa Bersama Komponen Masyarakat untuk Keselamatan Bangsa yang dilaksanakan Jumat 08 Februari 2019 pukul 12.00. Doa Bersama untuk Keselamatan Bangsa Indonesia agar keadaan negara aman, tenteram, damai dan jauh dari bahaya serta bencana.

Sebagai umat beragama tidak lepas dari ikhtiar sebagai wujud usaha dan perjuangan dalam menggapai sesuatu dan doa memohon Allah SWT agar apa yang diikhtiarkan, diperjuangkan termasuk dalam menjalankan kegiatan dinas diberikan kelancaran dan keselamatan.

"Untuk itu mari kita ikuti doa bersama ini dengan ikhlas, khusyu' sehingga didengarkan dan dikabulkan oleh Allah  SWT. Doa Bersama dipimpin oleh Ustad Ahmad Masari MSi. Tema : Perbedaan pendapat jangan dijadikan perpecahan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personel Perwira, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 0301/Pekanbaru, Dinas Jawatan Jajaran Korem 031/WB dan Komponen Masyarakat di lingkungan Komplek Asrama Pancasila.

Menyikapi hal tersebut Komandan Kodim 0301/Pekanbaru Letkol Inf Andri Sulistiawan SSos usai melaksanakan doa bersama tersebut menyampaikan bahwa  doa bersama ini dilaksanakan setiap minggu pertama setiap bulannya. Doa bersama ini juga dilaksanakan secara bergilir di masjid wilayah Pekanbaru. 

Bagi yang agama nasrani melaksanakan doa bersama di Gereja pada Minggu. Dengan makna bahwa mensyukuri nikmat, anugerah yang telah diberikan oleh Tuhan YME.(*/rls) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar