PTPN V Kembali Kucurkan Dana Talangan untuk Ratusan Anggota Kopsa-M Jelang Idul Fitri

Di Baca : 1019 Kali
Seorang pekerja Kospsa-M tersenyum bahagia memperoleh dana talangan dari PTPN V. Jelang Hari Raya idul Fitri, PTPN V kembali mengucurkan dana talangan sebesar Rp1,08 miliar kepada ratusan petani dan pekerja Kospsa-M. (*/di)

Pekanbaru, Detak Indonesia--PT Perkebunan Nusantara V kembali mengucurkan dana talangan untuk pembayaran hak para pekerja dan petani yang tergabung dalam Koperasi sawit makmur (Kopsa-M) Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. 

Dana talangan senilai Rp1,08 miliar itu diperuntukkan bagi ratusan petani dan pekerja Kopsa-M yang kini masih dirundung dualisme kepengurusan yang berdampak pada kesulitan pencairan keuangan dari rekening bersama Kopsa-M dan PTPN V. 

"Alhamdulillah. Kami sangat bersyukur doa kami didengar melalui bantuan dana talangan dari perusahaan. Terimakasih PTPN V," kata Rita, salah seorang pekerja Kospsa-M sesaat usai menerima dana talangan yang diselenggarakan di Balai Desa Pangkalan Baru, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, Kamis (28/4/2022) 

Rita dan senyum ratusan anggota Kopsa-M merekah renyah meski harus antre dan bertahan di tengah sumpeknya ruangan balai desa tersebut. 

Senada dengan Rita, Ali Umar, salah seorang petani Kopsa-M mengatakan hak yang ia terima tersebut sangat membantu dia dan keluarganya jelang Hari Raya Idul Fitri. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar