Loading...
Baksos Polsek Tualang

Siapkan Lokasi Tempat Sholat Idul Adha di Tualang Siak Kompol Pribadi Pimpin Giat Baksos

Di Baca : 193 Kali
Pelaksanaan kegiatan baksos Polsek Tualang guna mempersiapkan lokasi tempat sholat hari raya Idul Adha 1440 H, Kompol Pribadi Siap mengamankan kelancaran ibadah sholat idul adha 1440 H Tahun 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Jelang pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H Tahun 2019 di Kecamatan Tualang. Kapolsek Tualang Kompol Pribadi SH pimpin langsung kegiatan bakti sosial dalam rangka mempersiapkan dan membersihkan lapangan terminal lama yang akan digunakan masyarakat untuk tempat Sholat Idul Adha 1440 H/ 2019 M.

"Pagi hari ini kita melaksanakan kegiatan bakti sosial bersama PJU Polsek dan semua Personel dalam mempersiapkan lokasi Sholat Idul Adha yang akan digunakan masyarakat pada besok hari, melalui kesepakatan bersama dengan pemuka masyarakat Sholat Idul Adha untuk Tahun ini dilaksanakan di lapangan terminal lama KM 7 Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang" Ucap Pribadi. 

Personel jajaran Polsek Tualang yang di pimpin Kompol Pribadi melaksanakan kegiatan Baksos.

Pantauan di lokasi kegiatan bakti sosial tersebut melibatkan seluruh PJU serta Personel Polsek Tualang dan bersama masyarakat setempat dan jemaah Masjid Babusalam, kegiatan tersebut di mulai sekira pukul 08.30 WIB dan selesai sekira pukul 10.30 WIB. 

"Kita tegaskan, untuk kesiapan lokasi tempat pelaksanaan Sholat Idul Adha sudah 100 persen, termasuk mimbar, penyusunan karpet untuk sholat, mendirikan tenda serta area parkir dan semua sudah kita bisa kita nyatakan siap" tutur Kapolsek Tualang.

Lokasi pelaksanaan Sholat Idul Adha 1440 H di Pusatkan di lapangan terminal lama.

Dalam kegiatan bakti sosial membersihkan lapangan terminal lama untuk tempat shalat Idul Adha 1440 H/ 2019 M di Jl. Raya Km 07 Rt 04 Rw 08 Perawang Kamp Perawang barat Kecamatan Tualang, juga di hadiri Ketua Rt 10 Bpk Damiris, Ketua Rt 05 Bpk Yusrijal, Ketua Rt 04 Bpk HERI, Pengurus Masjid Babusalam Serta Masyarakat sekitar Masjid Babusalam.

"Saya secara pribadi dan selaku Pimpinan Polsek Tualang beserta jajaran mengucapkan kepada segenap masyarakat Kecamatan Tualang yang merayakan hari Raya Idul Adha 1440 H Tahun 2019 yang jatuh pada esok hari mengucapkan, Mohon Maaf Lahir & Bathin selamat hari Raya Qurban" pungkasnya. (Lipsus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar