DI KELURAHAN TOBEK GODANG PEKANBARU

Developer Tutup Jalan, Warga Protes Keras !

Di Baca : 5650 Kali
Lurah Tobek Godang Kecamatan Tampan Pekanbaru H Yasir Arafat SSos (paling ujung) memimpin rapat mediasi di kantor Lurah itu Jumat (7/9/2018) untuk mencari penyelesaian masalah pagar tembok yang dibangun developer PT Euro Park di Jalan Damai ujung diprotes

Sementara Ny Mona memprotes developer yang memagar tembok jalan umum, jalan umum itu sudah lama ada dari awal dulu sehingga dia dan beberapa pemilik tanah kavling di kawasan itu tidak bisa lewat lagi.

"Oleh sebab itu kami minta pihak developer agar membongkar pagar temboknya yang menutup akses jalan yang audah lama ada. Kami sudah sering mengingatkan pihak developer namun tak dihiraukan," kata Ny Mona

Sementara utusan developer PT Euro Park Ny Yuliana yang hadir dalam rapat mediasi di kantor Lurah Tobek Godang ini menjelaskan bahwa pihaknya sudah memiliki surat tanah iru sejak tahun 2004 saat itu pada peta tanah tidak ada gambar jalan di situ.

Papan reklame Komplek elite Cemara Suites di Jalan Cemara ujung dekat komplek Pemda yang dibangun developer PT Euro Park.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar