DERITA BOCAH DI BENGKALIS

10 Tahun Irwan Menghadapi Kelainan Jantung

Di Baca : 2964 Kali
Sumiah (43), sedang menemani Irwan anaknya yang sedang menjalani perawatan medis di RSUD Bengkalis, Provinsi Riau. (Devon/ Detak Indonesia.co.id)

Bengkalis, Detak Indonesia-- Senin (10/9/2018) Sumiah (43) seorang ibu yang bekerja sebagai pekerja rumah tangga dan Miskam (50) seorang bapak yang bekerja sebagai buruh di bedeng arang tempurung, tak kuasa menahan sedih saat melihat kondisi anaknya yang nomor tiga dari empat bersaudara ini terbaring di RSUD Bengkalis.

Irwan anak berusia 10 tahun, kelahiran 1 Januari 2009. Merupakan anak yang hidup dari keluarga sederhana,  bertempat tinggal di Desa Bantan Timur, Kecamatan Bantan, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. 

Irwan mengalami kelainan jantung (gagal jantung) dirawat di Ruang 307 Kelas II RSUD Bengkalis. Perawatan sudah dilakukan secara intensif oleh pihak RSUD Bengkalis, dari 12 hari yang lalu terhadap Irwan anak yang berusia 10 tahun ini.

Menurut pengakuan dari Sumiah orang tua (ibu) Irwan menjelaskan, anaknya ini sudah mengalami penyakit kelainan jantung sejak masih di dalam kandungan (bawaan dari lahir). Sumiah mengetahui kondisi sakitnya Irwan dari dokter di Puskesmas Selat Panjang, tempat tinggalnya dulu. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar