Pemkab Siak

PUPR Siak, Sebelum TDSi 2018 di Mulai, Jalan yang Dilintasi Para Pembalap Dinyatakan Siap

Di Baca : 2311 Kali
PUPR Siak, Sebelum TDSi 2018 di Mulai, Jalan yang Dilintasi Para Pembalap Dinyatakan Siap

SIAK, Detakindonesi.co.id -- Dinas PUPR Kabupaten Siak terus menggesa perbaikan jalan khususnya yang akan dilintasi para pembalap. Meskipun event TDSi 2018 tinggal menghitung, Dinas PUPR menyakini, pelaksanaan perbaikan jalan akan selesai pada waktu yang sudah di tentukan, Jumat (14/09/2018)

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Siak Irving Kahar melalui Kabid Bina Marga Kabupaten Siak Ari Nufizal menjelaskan, Semua jalur lintasan jalan yang akan di lalui para pembalap TDSi 2018 tersebut dipastikan siap 100 persen.

"Iya mas, jalan yang akan dilintasi para Pembalap TDSi 2018 khususnya jalan Milik Kabupaten Siak saya nyatakan sudah siap untuk dilalui, kebetulan    hari ini saya dan Tim PUPR Kabupaten sudah mengecek langsung hasil perbaikan jalan yang kita lakukan, 100 persen sudah siap.

"Untuk jalan Nasional yang akan dilintasi masih ada beberapa titik yang saat ini pengerjaannya terus digesa, setelah saya lakukan koordinasi kepada pihak yang bersangkutan selaku yang punya kewenangan, esok Harinya (Sabtu) dinyatakan selesai.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar