SEJUMLAH MOTOR TERPEROSOK

Tak Ada Gempa, Teras Kedai Kopi di Pekanbaru Amblas !

Di Baca : 7294 Kali
Teras depan kedai kopi Sinta Jalan Setia Budi Pekanbaru amblas sejumlah motor terjun bebas Jumat pagi (21/9/2018).(Foto ist)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Unik bin ajaib. Tak ada angin tak ada hujan, bahkan tak ada gempa, teras depan Kedai Kopi Sinta di Jalan Setia Budi Pekanbaru, Riau amblas Jumat pagi tadi (21/9/2018). Malah ada warga yang bercanda ini gempa lokal  berkekuatan 7 Scala Richter.

Lubang besar menganga berdiameter sekitar 3 meter di dalamnya terjerembab beberapa unit motor pengunjung kedai kopi itu.

Belum diketahui pasti penyebab amblasnya tanah depan kedai kopi itu. Sejumlah pemuda dan pemilik motor nekat terjun ke dalam lubang untuk menyelamatkan motor yang ikut terjun di telan tanah amblas. Mereka cepat-cepat menyelamatkan motor ke permukaan tanah karena bahan bakar motor tumpah dari tanki motor sedikit demi sedikit bahaya jika ada api bisa menyulut kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kecil ini. Hanya warga heran tak ada gempa kok tanahnya amblas. Menurut warga mungkin tanahnya bergerak tergerus sehingga membuat amblas.(azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar