Dzikir Akbar

Polres Siak Sukses Amankan Dzikir Kebangsaan GP Ansor dan Banser

Di Baca : 3848 Kali
Polres Siak Sukses Amankan Dzikir Kebangsaan GP Ansor dan Banser

 

Laporan Adifa Detak Indonesia.

SIAK SRI INDRAPURA, Detak Indonesia -- Dzikir Kebangsaan yang dilaksanakan GP Ansor dan Banser di Masjid Islamick Center Kabupaten Siak berjalan dengan lancar dan aman dan meriah. Meskipun sebelumnya mendapat Penolakan dan setelah diadakan mediasi yang dilakukan oleh Polres Siak, akhirnya penggelaran acara dzikir Kebangsaan yang dilaksanakan GP Ansor dan Banser dapat terlaksana.

Seperti yang disampaikan Ketua pelaksana Acara tersebut, Kepada Pihak Kepolisian Polres Siak yang saat ini Kapolres yang menjabat AKBP Ahmad David Sik bersama jajaran, baik juga personel yang difungsikan dalam pengamanan kegiatan yang dihelat, mengucapkan Terimakasih atas pengamanan kegiatan yang telah dihelat.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David Sik menjelaskan," Alhamdulillah sekali, kegiatan Dzikir Kebangsaan yang dilaksanakan GP Ansor dan Banser di Masjid Islamick Center Kabupaten Siak berjalan dengan lancar dan aman dan meriah,"ungkap Ahmad David, Minggu (23/09/2018).

"Meskipun tadinya ada penolakan, namun sudah kita atasi, ini hanya masalah komunikasi saja, setelah kita lakukan diskusi bersama, semuanya pihak akhirnya saling memahami, dan kegiatan tetap berjalan dengan sukses. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar