Loading...
PANGDAM FADHILAH: JADIKAN INDONESIA SEBAGAI RUMAH

AJOI Kepri Dukung Pangdam Tidak Siarkan Berita Hoax

Di Baca : 1627 Kali
Panglima Kodam (Pangdam) l Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah foto bersama saat menghadiri acara sosialisasi kebangsaan bersama segenap komponen masyarakat Kepri Kamis, (27/9/2018) di Hotel Pasifik Batam. (Foto Ist)

Batam, Detak Indonesia--Panglima Kodam (Pangdam) l Bukit Barisan Mayjen TNI MS Fadhilah berpesan agar seluruh masyarakat di Kepri menjaga persatuan dan kesatuan, serta menjadikan Indonesia sebagai rumah. Demikian disampaikan saat menghadiri acara sosialisasi kebangsaan bersama segenap komponen masyarakat Kepri Kamis, (27/9/2018) di Hotel Pasifik Batam. 

Ia mengatakan, dalam kesempatan tersebut ada beberapa hal yang disampaikan, pertama, terkait dengan bagaimana menjaga kebangsaan dengan memahami Indonesia, yang terdiri dari ribuan pulau. 

Kemudian, bagaimana peran pers dalam memberantas berita hoax, dan menjaga Sinergisitas dan solidaritas pada saat menjelang  tahapan Pemilu 2019 yang akan datang. 

"Kebangsaan yang harus dipahami dengan  menjadikan Indonesia menjadi rumah, seluruh komponen masyarakat bersatu  mendukung dan menjaga Indonesia dalam satu kesatuan NKRI," kata pria kelahiran Magelang 1965 itu. 

Pangdam memberikan penjelasan cara memahami Indonesia sebagai rumah, yakni masyarakat dan TNI bersatu dengan menjaga pulau - pulau di Indonesia yang jumlahnya puluhan ribu. 

Salah satu contoh Pulau Wakatobi, pulau yang terletak di atas karang. Yang sekarang ini dikelola oleh orang asing. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar