Penelitian & Kajian

Tim CTRSb - STIK Mabes Polri, Taja Penelitian & Kajian Di Minas Siak.

Di Baca : 3246 Kali
Sepatah Kata Dari Camat Minas Hendra, Saat membuka Kegiatan Penelitian dan Kajian (Adifa/Detakindonesia)
p>Adapun yang mengikuti kegiatan tersebut, selain personel Polres Siak, Personel TNI, para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta masyarakat, Kegiatan juga diikuti oleh para mahasiswa dan mahasiswi yang ada di Kabupaten Siak.

Foto Bersama Usai Pelaksanaan Kegiatan Penelitian.

Dari penjelasan Tim CTRSB - STIK Kombes Pol Frengky Pakpahan kepada awak media menyebutkan," Dengan adanya keterlibatan perempuan sebagai terorisme, maka kita dari TIM CTRSB - STIK akan terus melakukan pengkajian lebih mendalam dan harus meminta pendapat dari berbagai pihak, baik itu tim ahli, dan khusus dari rekan media juga yang kaya akan informasi," ujarnya.

"Kenapa demikian, memutuskan sesuatu  hal tentunya kita  tidak boleh  serta merta memberikan kesimpulan begitu saja, apalagi memutuskan, dan itu semua butuh waktu, selain dari para Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, maupun masyarakat, karena kehadiran para terorisme ini sangat sukar sekali kita telusuri dan kita sangat butuh informasi," sebutnya.

"Berkaca dari kejadian yang belum lama ini terjadi di Malang, justru melibatkan Perempuan, nah inilah tujuan utama kita untuk melakukan penelitian di berbagai tempat, yang sangat kita butuhkan tentunya informasi hasil dari keterangan yang kita dapatkan, kegiatan ini akan terus berlanjut ke Daerah berikutnya. Salah satunya Kebupaten Bengkalis tepatnya di Duri," pungkasnya. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar