BUKA TUTUP PEMBANGUNAN JALAN BETON

BREAKING NEWS: Jalan Lintas Kandis-Duri Macet Panjang !

Di Baca : 8336 Kali
Jalan lintas Kandis-Duri di Provinsi Riau macet panjang puluhan kilometer akibat ada buka tutup pembangunan jalan beton (rigid) Jumat (12/10/2018).(Foto Ist)

Kandis, Detak Indonesia--Jalan lintas Kandis-Duri mulai di Kilometer 74 hingga kilometer 85 menuju arah Duri Kecamatan Mandau Bengkalis Riau lalu lintas kendaraan mengalami kemacetan total hingga puluhan kilometer. 

Kemacetan ini menurut pengendara Wasiadi disebabkan adanya proyek pembangunan jalan beton (rigid) dan dilakukan buka tutup.  Kemacetan sudah terjadi sejak Kamis (11/10/2018) dan Jumat pagi tadi (12/10/2018) dari pantauan darat dan helikopter masih berlangsung kema etan puluhan kilometer.

Pengendara mengeluh, karena kemacetan ini cukup lama berlangsung dan sulit diurai kendati ada petugas polisi lalu lintas yang membantu mengatasi kemacetan. 

Pengguna jalan terutama penumpang bus dari Pekanbaru-Medan dan sebaliknya berharap cepat selesai pembangunan jalan beton dengan sistem buka-tutp jalan karena penumpang lapas haus di jalan dan lama sampai tujuan.

Di perjalanan jalanan macet itu nampak pula mobil yang alami kecelakaan keluar jalur. (*/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar