Rapat bersama MUI Kab Siak

LIRA Siak : MUI Siak Segera Tindak Lanjuti Pencegahan Dini Penyakit LGBT

Di Baca : 2364 Kali
Rapat konsolidasi dalam pembahasan antisipasi dalam pencegahan secara dini terhadap Penyakit LGBT ( Kamis 04 Oktober 2018)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Pertemuan bersama MUI Kabupaten Siak terkait Lesbi Gay Biseksual & Transgender (LGBT) bersama Tokoh Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kabupaten Siak serta Bupati LIRA Siak Deddy Irama ST pada tanggal 04 Oktober 2018 beberapa Hari lalu membuat kesepakatan bersama.

Adapun tujuan tersebut, melihat kondisi yang terjadi saat ini masalah LGBT sangat mengkuatirkan mengingat dari nilai norma agama dan adat istiadat yang ada di bumi Melayu khusus nya di kabupaten Siak, Selasa 16 Oktober 2018.

Bupati Lira Kabupaten Siak Sri Indrapura Deddy Irama ST

" Terkait masalah LGBT yang akhir-akhir ini sempat menjadi trending topic dikalangan masyarakat dan bahkan sampai di media sosial salah satu nya Facebook, Kita dari pihak LIRA Kabupaten Siak sudah Sempat melakukan diskusi bersama dengan MUI Kabupaten Siak, Dinas Pendidikan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kabupaten Siak, terkait masalah LGBT yang akhir-akhir ini sangat mengkuatirkan kita semua," ucap Dedi Irama.

Masih Kata Bupati Lira Siak," Hasil diskusi tersebut, kita bersepakat untuk melalukan pencegahan dini untuk masalah LGBT ini. Salah satu yang utama peran yang akan kita lakukan adalah menguatkan pendidikan tentang pengetahuan Agama, moral, serta peran orang tua dan lingkungan, agar generasi kita bisa terbebas dari Penyakit LGBT. 

Dari penjelasan yang berhasil di rangkum oleh awak media Detak Indonesia di lapangan. Semua pihak terkait akan segera melakukan rapat konsolidasi lanjutkan terkait penyakit LGBT tersebut, guna pencegahan lebih dini. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar