HSN KE III

Hari ini, Polres Siak & Jajaran Lakukan Pengamanan di Area Acara HSN 2018

Di Baca : 2044 Kali
Hari ini, Kota Kabupaten Siak dihadiri 5000 Santri Se Provinsi Riau Dalam Rangka Hari Santri Nasional Ke III Tahun 2018 ( Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dalam rangka pengamanan Hari Santri Nasional (HSN) Ke III Se-Provinsi Riau di Kabupaten Siak tahun 2018. Polres Siak menerjunkan 36 Personel Polres dan Polsek jajaran, Sabtu 20 Oktober 2018

Operasi pengamanan HSN Ke III tersebut dipimpin langsung IPTU Ubaedillah yang didampingi IPTU Ahmad Dhani. Adapun tujuan, selain meningkatkan Kamtibmas, Personel Sat Lantas juga difungsikan untuk pengaturan lalin di setiap titik yang sudah di tentukan dengan harapan selama kegiatan HSN berjalan aman dan lancar.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri usai menghadiri acara pembukan Hari Santri Nasional Ke III Se Provinsi Riau selaku yang mewakili Kapolres Siak menuturkan, semua personel Polri yang difungsikan dalam pengaman acara HSN tersebut akan bertugas sesuai ploting yang telah ditentukan. 

Kanit Lantas Polsek Siak IPTU Ubaedillah Pimpin Pengaman HSN Ke III di Kota Kabupaten Siak

" Iya mas, Hari ini kegiatan kita dari Polres Siak dan jajaran melakukan kegiatan  pelaksanaan Apel sebelum melaksanakan Pengamanan Hari santri Nasional Ke III Se Provinsi Riau 2018, yang mana dihadiri 5000an Santri, lokasi Acara di pusatkan Lapangan Tugu Istana Siak.

" Jadi kita dari Polres Siak dan Jajaran sebanyak 36 Personel Polri kita fungsikan di Lokasi Acara serta di beberapa titik persimpangan personel Sat Lantas juga di fungsikan guna mengatur lalin. Pengamanan akan kita lakukan sampai nanti acara berakhir.

" Tentunya kita berharap, selama kegiatan Hari Santri Nasional Ke III Se Provinsi Riau ini bisa berjalan dengan sukses hingga penutupan acara, Kami dari Polres Siak mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional Tahun 2018, semoga para santri dan generasi berikutnya bisa menjadi Putra dan Putri terbaik bangsa kita," ucap Kompol Abdullah Hariri.( DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar