Sosialisasi Karlahu & Deklarasi Pileg & Pilpres 2019

Sosialiasi Karlahut serta Deklarasi Pileg dan Pilpres 2019 di Gedung Mahrutu Siak berjalan Sukses.

Di Baca : 3064 Kali
Foto Bersama Seusai Kegiatan Sosialisasi Karlahut & Deklarasi (Adifa/Detak Indonesia)
p>" Kita ketahui, saat ini sedang berlangsung tahapan Pileg dan Pilpres 2019 mari kita jangan mudah terpengaruh berita Hoax yang dapat memecah belah persatuan bangsa kita, dan selalu menjaga situasi yang aman, damai, sejuk dan kondusif menjelang pemilu 2019, tutur Kompol Abdul Rahman.

" Kemudian kami dari Polres Siak dan Polsek Siak beserta jajaran, mengucapkan Terimakasih atas kerjasamanya selama ini, baik terhadap MPA, Pihak Perusahaan, Damkar Siak, Manggala Agni serta TNI dalam penanggulangan kebakaran Hutan dan Lahan di Wilayah Hukum Polsek Siak.

" Tentunya kita berharap sekali, kerjasama yang sudah terjalin ini bisa berjalan terus dan semangkin lebih solid lagi, kita juga akan terus melakukan kerjasama, kemudian kami juga berharap, kerjasama yang telah terjalin dengan baik, bisa kita bangun menjadi lebih baik lagi. 

" Dari segi Sosialisasi Karlahut, seperti pembuatan kanal dan embung yang sudah kita lakukan dalam tujuan antisipasi Karlahut bisa bersama sama merawatnya, agar antisipasi penanggulangan Karlahut bisa di terus kita antisipasi secara dini," ujarnya.

Kasat Reskrim Polres Siak AKP Hidayat Perdana yang diwakili Kanit III Sat Reskrim Res Siak IPDA Yeri Effendi juga memaparkan tentang tahapan penanganan kasus Karhutla, serta pemaparan tentang Pasal yang dilanggar dan ancaman hukuman kasus Karhutla.

" Jika ada yang mengetahui, melihat mendengar ada terjadinya pembakaran Hutan dan Lahan secara sengaja supaya, kami himbau kepada masyarakt segera  melaporkan kepada pihak yang berwajib agar segera kita tindak lanjuti," tegas IPDA Yeri Effendi 

Usai kata sambutan dari Manager PT RAPP, Camat Mempura, Ketua LAM Siak diwakili Sekretaris, kegiatan Sosialisasi dan Deklarasi Pemilu 2019, kegiatan dilanjutkan dengan Penandatanganan deklarasi zero fire dalam rangka pencegahan dan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan tahun 2018.

Dipenghujung kegiatan Sosialisasi Karlahut dan Deklarasi tersebut, kegiatan diakhiri dengan demo penggunaan alat pemadam kebakaran oleh pemadam dari keprusahaan kepeda peaerta, kegiatanpun selesai Pukul 11.50 WIB, Selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan dengan aman,tertib dan lancar. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar