Ops zebra muara takus 2018

Polsek Sabak Auh Gelar OPS Zebra Muara Takus 2018 di Depan Mako Polsek

Di Baca : 4923 Kali
BKO Kanit Lantas Polsek Sabak Auh Zulfikar melakukan Penilangan ke Sejumlah Pengendara Pelanggar Lalin (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Dihari pertama penggelaran Operasi Zebra Muara Takus 2018. Polsek Sabak Auh langsung melakukan kegiatan Operasi Zebra Muara Takus 2018 di depan Mako Polsek Sabak Auh, Selasa 30 Oktober 

Operasi yang dipimpin langsung Kapolsek Sabak Auh IPDA Iswandi menjelaskan," Operasi Zabra Muara Takus 2018 hari ini adalah hari pertama kita laksanakan, Adapun personel yang kita fungsikan di lokasi Razia, selain Personel BKO Lantas kita juga fungsikan beberapa personel lainnya. 

" Perlu kita ketahui, Polsek Sabak Auh salah satu Polsek jajaran Polres Siak yang berada di jalan lintas, intensitas lalin cukup padat, kemudian berada diperbatasan Wilkum Polres Bengkalis dengan Wilayah Polres Siak. Tentunya Operasi ini kita lebih intensifkan," tegas Kapolsek Sabak Auh.

Masih kata Kapolsek Sabak Auh," Kami menghimbau kepada masyarakat, bila mana hendak melakukan aktifitas berkendara, tolong dicek terlebih dahulu kondisi kendaraan, Surat diri dan surat kendaraan serta kelengkapan fisik unit yang digunakan," tukas IPDA Iswandi.

Dari pantauan dilapangan, Operasi Zebra Muara Takus 2018 Polsek Sabak Auh mulai sekira pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Selama Operasi dilaksanakan berjalan aman tertib dan lancar.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar