Polisi Humanis

Kompol Zulanda, Riangnya Saya Saat Bersama Kuliner Jalanan. Wartawan Sahabat Ku.

Di Baca : 5089 Kali
Kompol Zulanda bersama Pedangan Kebeb di Kota Pekanbaru, Riau (Adifa Detak Indonesia)

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Meskipun Ia dalam kesibukan, sang mantan Kasat Lantas Polresta itu tatap selalu sambagi pedangang asongan, sekalipun tugas Ia se gunung menunggunya setiap detak jam berjalan maju, Sabtu 10 November 2018.

Kompol Zulanda melakukan tugasnya tampa lelah, namun Ia tetap senyum, bahkan Ia kerap bertutur sapa bersama pedangan asongan, Ia berkata.

" Mas, inilah keseharian ku, bercengkrama bersama pedagang asongan dengan kulinernya legit, membuat semua tugas serta beban yang di emban membuat saya tatap fokus,"sahutnya sembari cicipi kuliner jalanan.

" Yang penting kita happy mas. Hehehhe, tawanya kala itu saat berada di salah satu pedangang Asongan Kebab di Jalan KH. Nasution depan puskesmas Simpang Tiga Pekanbaru," singgah dan beli kebab ya, imbaunya. 

" Masa kebersamaan kami saat Kompol Zulanda selaku Pejabat Utama di Satlantas Polresta Pekanbaru, Ia merupakan sesosok yang humanis, terbuka, sangat dekat dengan Masyarakat, untuk informasi Ia slalu terbuka kepada rekan kerjanya," kenang Adifa salah satu wartawan yang pernah liputan di wilayah Hukum Polresta Pekanbaru masa itu.

Secara emosional, Kompol Zulanda dengan Mitranya Wartawan, sangat dekat dan malah slalu siap buat di ajak diskusi.

" Rekan Wartawan bagi saya adalah Mitra saat bertugas, menjadi Saudara saat lepas dinas, jadi kritisnya kawan2 terhadap saya itu saya jadi cambuk dalam membuat perubahan agar saya terus memberikan Inovasi kerja lebih baik lagi," tukasnya.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar