APRESIASI ANAK DIDIK YANG BERHASIL

Ketua DPRD Siak Indra Gunawan Ucapkan Selamat HUT Ke 73 PGRI

Di Baca : 6001 Kali
Ketua DPRD Kabuoaten Siak Riau Indra Gunawan SE

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Siak Indra Gunawan SE sangat menyambut baik setiap event dan kegiatan yang dilaksanakan oleh PGRI baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Terlebih saat ini merupakan salah satu bentuk momentum yang sangat pas yang bertempatan di Hari Ulang Tahun HUT PGRI Ke 73.

Terlebih lagi, kaitannya dengan perjuangan terhadap nasib dan masa depan guru-guru. Guru yang telah mendidik, membimbing anak-anak bangsa sehingga menjadi anak yang cerdas, disiplin dan berprestasi, Kamis 29 November 2018.

Pada momentum yang baik itu, Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menyampaikan apresiasi nya selaku Ketua DPRD Siak dan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan selamat kepada anak-anak didik yang telah berhasil memperoleh prestasi baik tingkat provinsi, nasional mapun internasional.

Setiap keberhasilan atas prestasi yang telah dicapai sebenarnya tidak terlepas dari peran aktif semua pihak terutama guru," sebut Indra Gunawan kepada Detak Indonesia.

Selaku Ketua DPRD Kabupaten Siak, Ia juga mengucapkan selamat HUT PGRI Ke 73 kepada semua para guru, khususnya di Kabupaten Siak, atau tenaga kependidikan yang selalu berinovasi dalam rangka peningkatan mutu pendidikan.

" Semoga kedepannya, Para Guru bisa terus menjadi mentor yang lebih profesional pagi dalam menjalankan serta mengemban tugas mulia ini," tutupnya Indra Gunawan SE (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar