Loading...
Penghargaan

Pemkab Siak Raih Anugerah Pemerintah Peduli Penyiaran Tahun 2018.

Di Baca : 124 Kali
Anugerah KPID ini merupakan pemacu dan menjadi modal dimasa yang akan datang, guna menciptakan informasi dan penyiaran yang berkualitas, serta menyuguhkan konten siaran yang menarik, namun tetap sehat, adil dan berkualitas untuk masyarakat

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pemerintah Kabupaten Siak melalui Dinas Komunikasi dan Informatika yang menaungi Lembaga Penyiaran Publik Lokal Siak Televisi (Siak TV) dan Radio Pemerintah Kabupaten (RPK Siak) mampu meraih penghargaan kategori Anugerah Pemerintah Peduli Penyiaran terbaik se-Provinsi Riau tahun 2018. 

Anugerah tersebut diberikan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Riau kepada Kabupaten Siak, Jumat (30/11/2018) malam, pada acara Anugerah Penyiaran KPID Riau 2018 di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau, Kota Pekanbaru. 

Setelah menerima Anugerah tersebut, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Arfan Usman mengatakan bahwa penghargaan yang telah diraih oleh Kabupaten Siak ini, berkat dukungan penuh dari kepala Daerah.

"Semua ini tidak terlepas dari dukungan dan arahan yang terus diberikan oleh Bupati Siak Syamsuar, sehingga program Siak Televisi dan Radio Pemerintah Kabupaten (RPK) berhasil meraih Anugerah dari Kpid Provinsi Riau", ucap Usman.

Selain itu, sambungnya, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, yang telah membantus suksesnya Siak Televisi dan RPK Siak. 

Kemudian, Bupati Siak Syamsuar yang juga menghadiri acara tersebut mengucapkan selamat atas Anugerah yang telah diraih. "Saya selaku Kepala Daerah mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih, ini merupakan hasil dari jerih payah kalian dalam memberikan informasi terbaik kepada masyarakat Siak", kata Syamsuar.

Akan tetapi, sambung Syamsuar, jangan berpuasa diri dulu. Jadikan prestasi ini sebagai penyemangat dan motivasi, agar kedepannya bisa lebih baik lagi. 

Ketua KPID Provinsi Riau, Falza Surahman, mengatakan, Anugerah Penyiaran KPID Provinsi Riau tahun 2018 ini, merupakan ajang pemberian penghargaan untuk program siaran terbaik lembaga penyiaran televisi dan radio di Riau yang dipersembahkan oleh KPID Riau.

"Anugerah KPID ini merupakan pemacu dan menjadi modal dimasa yang akan datang, guna menciptakan informasi dan penyiaran yang berkualitas, serta menyuguhkan konten siaran yang menarik, namun tetap sehat, adil dan berkualitas untuk masyarakat", ujar ketua KPID Provinsi Riau tersebut. 

Anugerah KPID Provinsi Riau tahun 2018, juga dihadiri oleh Ketua KPID Pusat Yuliandre Darwis, Gubernur Provinsi Riau diwakili oleh Staff Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Provinsi Riau Jhoni Irwan.(rls)

 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar