DATANGI BPK RI PERWAKILAN RIAU

Pemkab Siak Sampaikan Laporan LKPD

Di Baca : 3038 Kali
Plt Bupati Siak H Alfedri menandatangani berkas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Siak 2017 disaksikan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau Herry Purwaka, di Gedung BPK RI Jalan Sudirman Pekanbaru Riau, Kamis

Pekanbaru, Detak Indonesia--Plt Bupati Siak H Alfedri didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Siak TS Hamzah menyampaikan berkas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Siak 2017 kepada BPK RI Perwakilan Provinsi Riau di Gedung BPK RI Jalan Sudirman Pekanbaru Riau, Kamis (15/3/2018).

Berkas laporan keuangan langsung diterima oleh Kepala Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Provinsi Riau Herry Purwaka. Plt Bupati Siak H Alfedri di hadapan pimpinan BPK RI mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Siak telah menyampaikan laporan keuangan 2017. Laporan ini sudah disiapkan sebaik mungkin dengan semua tim.

"Alhamdulillah dari sisi waktu kita lebih cepat dalam menyampaikan laporan keuangan ini, tidak seperti tahun sebelumnya, saya mengucapkan terima kasih kepada semua tim yang menyiapkan dokumen laporan ini secara tepat waktu," terang Alfedri.

Alfedri menambahkan, biasanya laporan LKPD ini disampaikan pada akhir Maret, namun pada tahun 2018 ini lebih cepat dari sisi waktu. Laporan yang disajikan ini realisasi pendapatannya dari target Rp1,9 triliun realisasi Rp1,791 triliun atau sebesar 93 persen dari target pendapatan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar