Loading...
MENUJU PEMILU AMAN DAMAI SEJUK

Gowes Wisata Bersama Kapolda Kepri

Di Baca : 165 Kali
Kegiatan Gowes Wisata Bersama Kapolda Kepri Tour De Hero dengan tema "Jelajah Kepri Satukan Negeri, Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk" di Lagoy Bay Bintan, Sabtu (1/12/2018). (Foto Humas Polda Kepri)

Lagoy, Detak Indonesia--Sabtu, 1 Desember 2018 pukul 07.00 WIB sampai selesai, telah dilaksanakan kegiatan Gowes Wisata Bersama Kapolda Kepri Tour De Hero dengan tema "Jelajah Kepri Satukan Negeri, Menuju Pemilu 2019 yang Aman, Damai Dan Sejuk".

Gowes Bersama diikuti Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto SIk, Wakapolda Kepri, Brigjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah MH, Ka BNNP Kepri dan Sultra, Irwasda Polda Kepri, PJU Polda Kepri, peserta dan komunitas Gowes sebanyak 1.200 peserta.

Pada saat melepas peserta Gowes di Lagoi Bay, Kabupaten Bintan, Kapolda Kepri menyampaikan terima kasih atas kehadiran peserta dan juga kepada panitia yang telah menyiapkan serta menyelengarakan kegiatan ini.

Kapolda Kepri memberikan apresiasi pada Wakapolda Kepri, Perhimpunan Melayu Raya, Kurnia Bike, Bintan Resort dan Batam Raya bertuah serta seluruh pihak yang telah mendukung kegiatan ini Kegiatan ini dalam rangka Hari Pahlawan untuk mengingatkan nilai-nilai Kepahlawanan yang telah berjuang tanpa mengenal lelah. Memaknai gowes bersama, harus pupuk kebersamaan dan tetap bersatu di dalam kebhinnekaan dan tidak mudah untuk di adu domba dan provokasi.

Juga disampaikan kegiatan gowes wisata ini untuk mencari sehat dengan tetap menjaga kebugaran tubuh, untuk itu dalam pelaksanaannya untuk tetap menjaga keselamatan.

Route gowes wisata bersama Kapolda Kepri, dengan start di Lagoi Bay dan finish di Taman Boenda Tanjung Pinang serta dibagi menjadi empat etape: 

1. Etape pitstop 1(24 Km) Senggarang - Bintan.
2. Etape Pitstop 2 (42 Km)
Bukit Sawit - Bintan.
3. Etape Pitstop 3 (62 Km)
Bakau view - Bintan.
4. Etape Pitstop 4 (80 Km)
Dam Gesek - Bintan. 
Total jarak tempuh : 98 Km

Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan Deklarasi Pemilu 2019 yang Aman, Damai dan sejuk dikuti oleh para peserta dan masyarakat.(*/rls) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar