Loading...
Pisah sambut

Kapolda Banten, Hadiri Acara Pisah Sambut Danrem 064 Maulana Yusuf.

Di Baca : 138 Kali
Perlu kita ketahui, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap Institusi TNI, yang saat ini dilaksanakan oleh Institusi TNI Korem 064 Maulana Yusuf. Semoga peran dan tanggung jawab tugas yang akan dihadapi bisa dilaksanakan lebih baik lagi," imbuhnya, Selasa 04 Desember 2018.

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Banten, Detak Indonesia -- Kehadiran Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir MSI dalam rangka kegiatan lepas sambut Komandan Korem 064 Maulana Yusuf dari kolonel Czi Budi Hariswanto kepada Kolonel Infantri Windiyanto di Gor Makorem 064 Maulana Yusuf langsung mendapatkan sambutan hangat tuan rumah selaku penyelenggara kegiatan.

Adapun yang didampingi Kapolda Banten saat itu, selain Kasat Brimob Polda Banten Kombes Pol Reeza Herasbudi SIK MM juga didampingi Kabid Humas Polda Banten AKBP Edi Sumardi Priadinata SIK. Pelaksanaan kegiatan di Gor Makorem 064 Maulana berlangsung pada hari Senin (03/12/2018).

Kapolda Banten Brigjen Pol Drs Tomsi Tohir MSI  melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK menuturkan," Kami jajaran Polda Banten mengucapkan selamat bertugas dan sukses kepada pejabat sebelumnya dan selamat datang kepada pejabat yang baru semoga ke depan. Pengabdian tugas kita semua kepada masyarakat bisa lebih kita optimalkan lagi," ucap Kapolda Banten melalui Kabid Humas Polda Banten AKBP Edy Sumardi P SIK.

" Perlu kita ketahui, Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk penyegaran dan regenerasi karir terhadap Institusi TNI, yang saat ini dilaksanakan oleh Institusi TNI Korem 064 Maulana Yusuf. Semoga peran dan tanggung jawab tugas yang akan dihadapi bisa dilaksanakan lebih baik lagi," imbuhnya, Selasa 04 Desember 2018.

Pantauan dilapangan saat Acara tersebut. Turut hadir Wakil Gubernur Banten, Ketua DPRD Banten, Kepala BNN Provinsi Banten, Danyon Mandala Yudha, Danrem 052 Wijayakrama, Unsur Forkopimda Banten, Para Dandim, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Selam kegiatan berlangsung sukses. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar