Loading...
Selamat HUT TNI Ke-74 Tahun 2019

Baru Saja Dirlantas Polda Riau Datangi Markas Danrem 031/Wirabima

Di Baca : 1231 Kali
Dirlantas Polda Riau Kombespol Bhirawa foto bersama Danrem.

Laporan Adifa

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi melalui Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa yang didampingi Pejabat Utama Ditlantas Polda Riau, Perwira, Personel Polwan Ditlantas Polda Riau mendatangi Markas Danrem 031/Wirabima Pekanbaru, Riau.

Sontak saja kehadiran Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa beserta Jajaran mendapatkan perhatian publik, dan rombongan tersebut diikuti Puluhan Wartawan Mitra Polda Riau, Jum'at 04 Oktober 2019.

Rombongan Dirlantas Polda Riau bermula star dari Kantor Samsat Kota Pekanbaru kemudian menuju Markas Danrem 031/Wirabima Pekanbaru, Riau. Rombongan Dirlantas dan jajaran langsung mendapatkan pengawalan Mobil Patroli PJR Ditlantas Polda Riau dan dipimpin Kasat PJR Ditlantas Polda AKBP Indra. 

Sesampainya di Markas Danrem, rombongan Dirlantas Polda Riau selaku yang mewakili Kapolda Riau langsung disambut hangat oleh Danrem 031/Wirabima Brigadir Jendral TNI Mohammad Fadjar beserta PJU dan jajarannya.

Meskipun penyambutan penuh dengan kesederhanaan, namun demikian di lokasi Markas Danrem sontak saja meriah. Kehadiran Dirlantas Polda Riau dan jajarannya dalam rangka memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-74 kepada Danrem beserta jajaran nya.

Suasana yang sudah berubah menjadi riuh yang penuh dengan keramahantamahan itu, ternyata, Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa juga membawa berbagai kejutan berupa kue ulang tahun, balon udara serta tumpeng. Dengan tidak sabarnya. Sontak saja, PJU dan Personel Jajaran serta wartawan meminta segera lilinnya di bakar. Suasa kehangatan dan keriuhan saat dilantunkan lagu selamat ulang Tahun TNI.

"Ini bentuk ke solidnya Polri & TNI, kami tidak pernah ada jarak, kami saling support dalam berbagai hal, dalam kesempatan hari HUT TNI Ke 74 ini kita semua berharap, TNI semangkin jaya dan selalu di hati kita semua dan Rakyat Indonesia" singkat Kombes Pol Bhirawa Dirlantas Polda Riau.

Sementara itu, Danrem 031/Wirabima Brigadir Jendral TNI Mohammad Fadjar juga mengucapkan Terimakasih atas kunjungan Polda Riau khususnya Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Bhirawa dan jajaran.

"Saya sangat terharu dan bahagia sekali dengan kunjungan ini, dan tentunya ini merupakan salah satu Kado yang terindah di HUT TNI Ke-74 Tahun 2019 ini buat Saya dan jajaran. Semoga kedepannya sinergitas antara TNI-POLRI semangkin kompak, solid dan tetap loyal terhadap Negara dan Bangsa" tukas Danrem 031/Wirabima Brigadir Jendral TNI Mohammad Fadjar.

Suasana kembali riang saat rombongan Dirlantas Polda Riau hendak meninggalkan Markas Danrem 031/Wirabima Pekanbaru, Riau. Dan melakukan prosesi Foto bersama. Selama kegiatan berlangsung berjalan aman dan lancar. (Edisi khusus)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar