Simulasi

Polres Siak Sukses Taja SISPAMLU KOTA di Mako Polres Siak.

Di Baca : 4940 Kali
Kegiatan SISPAMLU KOTA Polres Siak yang dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 wib. Selama kegiatan SISPAMLU KOTA berlangsung berjalan dengan ama

Laporan Adifa Wartawan Detak Indonesia.

Siak Sri Indrapura, Detak Indonesia -- Guna meningkatkan kesiapsiagaan personel Polres Siak yang akan terlibat dalam pengamanan Pemilu Pileg dan Pilpres 2019. Polres Siak mentaja kegiatan Sistim Simulasi Pengamanan Pemilu Kota (SISPAMLU KOTA) yang dilakukan di Halaman Mako Polres Siak.

Dalam kegiatan SISPAMLU KOTA Polres Siak di saksikan langsung oleh Para Kasat Polres Siak dan Para Kapolsek Jajaran  Polres Siak serta tamu undangan Forkopimda Kabupaten Siak, Rabu 12 Desember 2018.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri menjelaskan," Kegiatan SISPAMLU KOTA hari ini Alhamdulillah berjalan sukses," ujanya.

"Tujuan utama dari kegiatan SISPAMLU KOTA utamanya kita bisa melihat kemampuan serta kesiapsiagaan personel kita dalam menghadapi pengamanan pemilu 2019," ujar Waka Polres Siak.

Adapun kegiatan SISPAMLU KOTA yang dilakukan personel Polres Siak yang terlibat, selain menampilkan pola pengamanan dari awal pengamanan pendistribusian kotak suara ke TPS, personel Polres Siak Siak  juga menampilkan pengamanan dan pengawasan Kotak Suara sampai PPK.

Tidak sampai disitu saja. Saat simulasi kerusuhan ditampilkan Polres Siak dengan adanya segerombolan massa yang ingin melakukan demonstrasi hingga terjadi kerusuhan, dengan sigap personel Polres Siak berhasil melakukan pembubaran masa dan mengamankan satu orang diduga pelaku provokasi terhadap massa.

Kegiatan SISPAMLU KOTA Polres Siak yang dipimpin langsung Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Waka Polres Siak Kompol Abdullah Hariri dimulai dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 wib. Selama kegiatan SISPAMLU KOTA berlangsung berjalan dengan aman dan lancar. (DI)

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar