Loading...
Ketua DPRD Siak

Ungkap Kasus Penculikan & Pembunuhan. Ketua DPRD Kabupaten Siak Apresiasi Kinerja Polres Siak & Jajaran. 

Di Baca : 341 Kali
Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE menyampaikan Apresiasinya atas Keberhasilan Polri Polres Siak & Jajaran Atas Penguapan Cepat Kasus Penculikan & Pembunuhan Sadis Di Tualang Kabupaten Siak.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kecapatan Polisi dalam mengungkap Kasus Penculikan dan Pembunuhan mendapatkan tanggapan dari berbagai pihak, apresiasipun di sampaikan Ketua DPRD Siak Indra Gunawan SE terhadap kinerja yang telah diberikan Polisi terhadap kasus yang menimpa Korban penculikan dan Pembunuhan tersebut.

Ketua DPRD Kabupaten Siak Gunawan SE saat mengetahui kasus penculikan dan Pembunuhan sadis di tualang berhasil di ungkap Polisi. Indra Gunawan SE Langsung menyampaikan apresiasinya," Kasus ini memang sangat menjadikan sorotan utama, tidak saja publik namun juga lapisan semua masyarakat, kita salud atas cepat tanggap Kepolisian yang telah berhasil membuktikan kinerjanya, khususnya Polres Siak dan jajaran.

" Dalam satu hari laporan diterima langsung ditindaklanjuti dan di kerjakan, Alhamdulillah, hasilnya, pelaku penculikan dan pembunuhan sadis terhadap anak dibawah umur berhasil di ungkapkan," ucap Indra Gunawan SE kepada awak media Detak Indonesia, Minggu 30 Desember 2018.

" Saya selaku diri pribadi dan selaku ketua DPRD Siak kepada keluarga besar korban penculikan dan pembunuhan sadis di Tualang turut berbelasungkawa sedalam dalamnya, dan berharap semua keluarga besar Almarhum yaitu Ananda Ayub (5) bisa ikhlas dan bersabar, semoga Ananda Ayub di terima di sisi Allah SWT. Amin," ucap Ketua DPRD Siak.

" Kemudian, kepada pihak kepolisian, selain saya mengucapkan apresiasi atas kinerja yang telah di berikan, tentunya kasus ini harus menjadi atensi, agar semuanya bisa berjalan dengan baik dan seksama, pungkasnya. (DI)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar