Loading...
KAPOSPAM OPS LILIN KANDIS IMBAU PENGGUNA JALAN BERHATI-HATI

Arus Kendaraan di Lintas Utara Ramai Lancar

Di Baca : 561 Kali
Arus kendaraan pada hari Natal dan Tahun Baru 2019 di lintas utara di Kandis Kabupaten Siak Riau ramai lancar. Petugas di Pos Pengamanan Operasi Lilin Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 Kandis siaga setiap saat.(Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Laporan : Hendi Wijaya 

Kandis, Detak Indonesia--Pos Pengamanan Operasi Lilin Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 yang mulai dibuka pada Minggu, (23/12/2018) lalu, di dalam Pos Ops Lilin tersebut dilibatkan berbagai unsur, mulai dari Kepolisian, TNI, Satpol PP, Tenaga Medis, dan juga sejumlah perlengkapan pendukung lainnya.

Demikian disampaikan oleh Kapolsek Kandis melalui Panit I Lantas Polsek Kandis Ipda Enda Sopandi yang juga merupakan Ka Pos PAM OPS Lilin kepada Detak Indonesia.co.id, Minggu (30/12/2018) di Pos OPS Lilin  di Km 80 Kelurahan Kandis Kota Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. 

“Sesuai dengan imbauan dari pimpinan kita dan juga sesuai dengan perintah, kita bersama personel lain bekerja sama membuka OPS Lilin ini. Dan selama operasi ini berjalan, semua kondisi keamanan dan ketertiban diharapkan dapat berlangsung dengan baik. Terutama kondisi lalu lintas, Ini semua merupakan kerja keras kita bersama masyarakat dalam upaya kita mencoba menciptakan kondisi yang kondusif,” ujarnya.

Menurutnya, intensitas kendaraan masih normal dalam beberapa hari ini. Panit I Lantas Polsek Kandis Ipda Enda S juga mengimbau agar pengguna jalan berhati-hati.

“Tahun ini ada dua momen yang bersamaan, yaitu Natal dan Tahun Baru. Selain itu juga, bertepatan dengan hari libur sekolah. Sejauh ini kondisi jalan masih normal dan lancar. Namun demikian, saya berharap kepada pengendara supaya tetap berhati-hati saat membawa kendaraan roda empat maupun kendaraan beroda dua tetap waspada dan jaga keselamatan dalam berkendara,” pesannya.

Ditambahkannya, dalam masa-masa pasca liburan seperti ini, arus kendaraan masih berlangsung ramai lancar. Semoga saja kondisi ini tetap berlangsung aman hingga pada hari efektif kerja dan sekolah dimulai nantinya.(*/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar