Loading...
MALAM PERGANTIAN TAHUN

FPI Swieping Tempat Hiburan Malam

Di Baca : 801 Kali
Massa Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru Riau swieping tempat hiburan malam Pujasera Sedap Malam Jalan Kuanran ujung Pekanbaru depan Komplek Jondul saat pergantian tahun 2018 ke 2019 Selasa dinihari (1/1/2019) pukul 00.30 WIB. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Massa Front Pembela Islam (FPI) Kota Pekanbaru, Riau merangsek masuk melakukan swieping ke tempat hiburan malam di malam pergantian tahun 2018 ke 2019 Selasa dinihari (1/1/2019) pukul 00.30 WIB.

Massa FPI Pekanbaru merebut panggung utama Pujasera Sedap Malam.Pekanbaru

Pantauan Detak Indonesia di lapangan malam tadi, massa FPI melakukan swieping ke Pujasera Sedap Malam di Kecamatan Lima Puluh di Jalan Kuantan ujung Pekanbaru depan komplek Jondul Pekanbaru, Riau. Mereka dikawal polisi dengan senjata api laras panjang. Alasan mereka melakuian ini karena ada imbauan Wali Kota Pekanbaru.

Massa FPI Pekanbaru merangsek masuk Pujasera Sedap Malam Pekanbaru

Aktivis FPI Pekanbaru nampak merebut panggung utama Pujasera Sedap Malam tersebut dan minta pengunjung membubarkan diri. Karena berkali-kali diminta bubar pengunjung tak kunjung bubar juga, maka aktivis FPI sedikit menaikkan tensi dengan memaksa dengan suara keras agar pengunjung bubar. Akhirnya perlahan-lahan pengunjung bubar. Dan sejumlah cewek-cewek waiters juga lari menyelamatkan diri keluar dan nongkrong sementara di lokasi pedagang nasi goreng di samping tempat hiburan malam tersebut.

Pujasera Sedap malam Pekanbaru Riau

Salah seorang pengunjung yang ditanyai menjelaskan selama 11 tahun di Pekanbaru baru kali ini dia berkunjung ke Pujasera Sedap Malam tersebut. "Saya cuma minum jus, ditemani teman cewek ini," jelasnya. Di dalam pujasera ini kata tamu ini juga ada minuman Bir Anker, Bir Bintang, makanan-minuman lainnya dan ada cewek-cewek pelayan minuman dan makanan.

Pengunjung yang dibubarkan ini nyeletuk kok pujasera Sedap Malam ini saja yang di swieping. Sementara gimana yang di Mal Pekanbaru dan di atas Senapelan Plaza Pekanbaru kan jugabada hiburan malam.(azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar