Loading...
HUJAN DERAS, PENGENDARA NEKAT MENEROBOS

Air Terjun Lembah Anai Mengamuk Lagi !

Di Baca : 1219 Kali
Air terjun Lembah Anai di Padangpanjang di jalan lintas Painan-Padang-Bukittinggi Sumbar meluap lagi akibat hujan deras Rabu petang (2/1/2019). Kendaraan agar hati-hati melintas di sini. (Foto Ist)

Padangpanjang, Detak Indonesia--Hujan deras yang melanda kawasan di bebukitan Air Terjun Lembah Anai di Padangpanjang di jalan lintas Painan-Padang-Bukittinggi Provinsi Sumatera Barat, Rabu petang (2/1/2019) mengakibatkan meluapnya debit air terjun tersebut sampai ke badan jalan.

Ada beberapa kendaraan yang  nekat menerobos dari arah Padang ke Bukittinggi dan sebaliknya mereka selamat ke seberang. Namun air semakin besar dan menutup jalan akhirnya laju sejumlah kendaraan lain terhenti dan tak berani menerobos air bah tersebut.

Menurut salah seorang warga, Pebri, pengendara mobil dan motor yang bertahan terpaksa menunggu di sepanjang jalan dekat Restoran Mak Syukur yang mengarah ke Kota Padang sampai Rabu senja (2/1/2019) pukul 18.30 WIB tadi. Demikian juga dari arah Padangpanjang bertahan menunggu air bah surut.

Dilaporlan tak ada korban jiwa karena pengendara berhati-hati melintas di kawasan merah ini.(*/di/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar