HARI TERAKHIR LIBUR IDUL FITRI 1443 H

Lintas Barat Padat Merayap, Tempat Rekreasi di Kampar Jadi Pilihan

Di Baca : 1526 Kali
Pantauan arus balik Idul Fitri 1443 H Ahad malam (8/5/2022) di lintas barat Desa Kuok Kampar Riau padat merayap kendaraan. Sementara wisatawan yang belum tahu objek wisata Air Terjun Lubuok Nginio dekat Rantau Berangin Kampar seharian menikmati air jernih

Rantau Berangin, Detak Indonesia--Hari terakhir libur Idul Fitri 1443 H Ahad 8 Mei 2022, arus balik dihampir seluruh nusantara padat merayap kendaraan. Namun kondisi macet hal biasa dan dinikmati setahun sekali.

Di lintas barat terjadi kepadatan kendaraan dari arah Sumbar ke Riau. Kendati kendaraan padat merayap namun kendaraan berangsur meluncur berkat pengendara saling bersabar dan tak saling menyalip. Kemacetan diurai oleh aparat gabungan di lapangan terutama di kawasan Kabupaten Kampar Riau.

Jalan TOL dari Pekanbaru-Bangkinang (Penang) Minggu pagi hingga sore (8/5/2022) sudah ditutup, hanya kendaraan dari Bangkinang-Pekanbaru saja yang bisa lewat di jalan TOL tersebut. Sehingga terjadi kemacetan dari arah Pekanbaru-Danau Bengkuang (Pedang)-Pasar Kampar.

Air Terjun Lubuok Nginio dekat Rantau Berangin Kampar Riau yang airnya jernih dengan panorama alam yang memesona, latar belakang cagar alam Bukit Bungkuk






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar