SUDAH BERJALAN TIGA TAHUN

Personel Koramil 11/PWK Kandis Bina Lanjutan PASSUS SMK Negeri 1 Kandis

Di Baca : 4935 Kali

Kandis, Detak Indonesia--Bertempat di lapangan sekolah SMK Negeri 1 Kandis Kelurahan Telaga Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau kegiatan pembinaan lanjutan Pasukan Khusus(PASSUS) SMK Negeri 1 Kandis kembali dilaksanakan terlihat berjalan dengan lancar, mengenai kegiatan ini adalah salah satu eskul yang ada di SMK Negeri 1 Kandis dan sebagai Ketua Pembina di Ketuai oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kandis Ahmad Jabir SPd dan Pembina lainnya Waka Kesiswaan Elpendi SPd. 

Pembinaan lanjutan yang dilakukan Personel Koramil 11/PWK Kandis ini dilakukan oleh Serda Korenus Junawekla dan Koptu Roni Panjaitan dan untuk PASSUS atau singkatannya ( Pasukan Khusus) di SMK Negeri 1 Kandis tersebut sudah berjalan kurang lebih selama tiga tahun ini.

"Hari ini tepatnya di hari Sabtu Kami dari Personel Koramil 11/PWK Kandis kembali berikan pembinaan kepada Pasukan Khusus (PASSUS) di SMK Nengeri 1 Kandis dan pembinaan ini merupakan kegiatan pembinaan mental fisik, PBB serta wawasan Kebangsaan hingga nantinya harapan kita PASSUS ke depan lebih disiplin lagi dan lebih mempunyai wawasan yang baik tentang Bangsa ini hingga tertanam rasa cinta tanah air di dalam hatinya," kata Koptu Roni Panjaitan, Sabtu (19/1/2019).

PASSUS SMK Negeri 1 Kandis adalah salah satu eskul yang ada di sekolah ini,  diharapkan ke depannya PASSUS bisa berbuat yang terbaik untuk sekolah melalui janji dan tugas PASSUS, sebab aplikasi sebenarnya selain latihan adalah dapat menjaga ketertiban dan menegakkan aturan di dalam lingkungan sekolah yang telah diberikan kepada tiap-tiap Seksi di dalam eskul PASSUS serta menjadi contoh yang baik juga disiplin bagi siswa maupun siswi yang lainnya untuk bisa memajukan sekolah ini.

"Jadi kiranya Pasukan Khusus (PASSUS) di SMK Negeri 1 Kandis dapat mewujudkan amanah dan janjinya pada setiap hari di Sekolah dengan baik sehingga ke depannya Pasukan Khusus (PASSUS) di SMK Negeri 1 Kandis semakin maju terima kasih. PASSUS,PASSUS,PASSUS oke," tutupnya.(hendi wijaya)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar