Loading...
Terima Lencana Adhitya Karya Martavha Yodha Siak

Syamsuar Bersiap Benahi  Karang Taruna Riau

Di Baca : 247 Kali
Pembina utama Karang Taruna Kabupaten Siak, Riau Bupati Siak H Syamsuar menerima penghargaan Lencana Adhitya Karya Martavha Yodha dari Kementerian Sosial RI, untuk kategori pembina umum terbaik Karang Taruna Kabupaten dan kota diserahkan di Bandar Lampung, Sabtu (26/1/2019)

Bandar Lampung, Detak Indonesia--Pembina utama Karang Taruna Kabupaten Siak, Bupati Siak H Syamsuar menerima penghargaan Lencana Adhitya Karya Martavha Yodha dari Kementerian Sosial RI, untuk kategori pembina umum terbaik Karang Taruna Kabupaten dan kota.

Penghargaan tersebut  diberikan atas kepedulian dan program pembangunan pro-pemuda yang dijalankan kepala daerah dengan melibatkan organisasi Karang Taruna.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Pemberdayaan Masyarakat Pepen Nazarudin, bersempena puncak kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna Pusat di Gedung Sumpah Pemuda Bandar Lampung, Sabtu pagi (26/1/2019).

Bupati Siak H Syamsuar yang ditemui usai kegiatan  mengungkapkan rasa syukur atas penghargaan yang diraih. Gubernur Riau terpilih itu berharap ke depan raihan penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi pemuda Karang Taruna untuk terus berkarya dan membangun daerah. 

"Saya berharap dimasa kepemimpinan Pak Alfedri nanti, kepedulian kepada pemuda dan Karang Taruna tetap terus ditingkatkan," kata Syamsuar.

Ia juga mengatakan, saat ini banyak program-program Karang Taruna baik di tingkat Kabupaten hingga ke Kampung-kampung yang telah difasilitasi Pemerintah Daerah, misalnya program pemberdayaan dan pemuda tani.

Soal Karang Taruna di tingkat Provinsi Riau, Syamsuar yang Februari mendatang akan dilantik menjadi Gubernur Riau periode 2019-2024 itu mengatakan sudah berkoordinasi dengan Karang Taruna pusat terkait program-program yang akan dilakukan di tingkat Provinsi. 

"Tadi saya sudah bicarakan dengan Karang Taruna pusat, kami akan bertemu lagi untuk membicarakan program-program Karang Taruna di Riau ke depannya," tutupnya.(adifa) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar