Loading...
Festival Milenial 2019

Di Riau, Ribuan Biker Siap Meriahkan Acara Puncak Millennial Road Safety Festival 2019

Di Baca : 171 Kali
Selain perlombaan kelengkapan kendaraan, acara Kopdar juga akan diramaikan dengan penampilan stand up comedy dan berbagai hiburan lainnya.

Pekanbaru, Detak Indonesia --  Ribuan biker dari puluhan komunitas/klub sepeda motor yang ada di Kota Pekanbaru, Riau akan ikut menyemarakkan puncak acara Millennial Road Safety Festival 2019 yang digelar Polda Riau pada 24 Februari 2019 mendatang.

Selain berpartisipasi dalam acara akbar ini, ribuan biker di Kota Pekanbaru juga akan ikut bersama-sama menyuarakan tertib berlalu lintas kepada masyarakat pengguna jalan, sebagaimana tujuan dari Millennial Road Safety Festival (MRSF).

Bahkan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau juga sudah duduk bersama dengan perwakilan klub, salah satunya membahas konsep acara. "Ini bagian dari rangkaian kegiatan guna menyukseskan MRSF," kata Kasubdit Dikyasa Polda Riau AKBP Elvanis.

Kata Elvanis, Ditlantas Polda Riau sudah melaksanakan rapat koordinasi dengan ketua biker Kota Pekanbaru di gedung RSDC. Nantinya, para biker dari seluruh klub sepeda motor juga akan berkumpul (Kopdar, red) pada Jumat 15 Februari 2019 nanti.

"Kita Kopdar dengan para biker di Jalan Cut Nyak Dien. Dalam acara tersebut akan menghadirkan seluruh club biker se Kota Pekanbaru. Ada beberapa acara kita konsepkan untuk menyuarakan keselamatan berlalu lintas," lanjutnya.

Itu diantaranya perlombaan terkait kelengkapan kendaraan yang sesuai dengan standar berkeselamatan lalu lintas. "Seluruh klub motor yang hadir akan dinilai kelengkapan kendaraan terbaik dan pemenang akan diumumkan pada puncak acara MRSF pada tanggal 24 februari 2019 di Jalan Gajah Mada (area CFD)," lanjutnya.

Selain perlombaan kelengkapan kendaraan, acara Kopdar juga akan diramaikan dengan penampilan stand up comedy dan berbagai hiburan lainnya.

"Kita ajak kepada seluruh millennial agar terus gelorakan keselamatan berlalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang," tutup AKBP Elvanis. (Adifa/Rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar