Loading...
Menuju Event MRSF 2019.

#Ayoikuti& saksikan. Event MRSF 2019 Berjubal Hadiah.

Di Baca : 402 Kali
Sementara untuk puncak acara pada 24 Februari 2019 nanti di CFD (Car Free Day) juga dimeriahkan berbagai kegiatan, mulai dari senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor hingga freestyle motor.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Event akbar Millennial Road Safety Festival di Provinsi Riau menyisakan hitungan beberapa hari ke depan, di mana acara puncaknya digelar 24 Februari 2019, di area Car Free Day Kota Pekanbaru, Riau.

Selain menyuguhkan berbagai acara dihari puncaknya, Polda Riau dalam hal ini Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) juga mengonsep berbagai perlombaan yang dapat diikuti seluruh lapisan masyarakat, terutama anak muda millennial.

Berbagai perlombaan digelar Ditlantas Polda Riau secara cuma-cuma alias gratis, berhadiah total belasan juta Rupiah. Ini pun menjadi tantangan tersendiri bagi para millennial, untuk menyalurkan bakat, karya dan kemampuan.

Perlombaan tersebut, diantaranya Riau Millennial Photo Challenge, lomba membuat video pendek, Kontes Road Safety Dance, baca puisi serta Riau Millennial Photo Callenge bertema 'aku jaman now'. Syarat untuk ikut serta pun gampang.

Syarat mengikuti perlombaan tersebut dapat dilihat dengan mengakses Instagram @millennialriau2019. Di sana dirincikan syarat masing-masing lomba, sesuai bakat dan kemampuan calon peserta.

Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Riau Kombes FX Bhirawa Braja Paksa menuturkan, segala persiapan sudah dimatangkan oleh jajarannya, di mana event ini akan menyedot antusias seluruh kalangan masyarakat di Kota Pekanbaru, Riau, terkhususnya anak muda, Jumat 08 Februari 2019.

Dengan demikian, pesan utama yang disampaikan dalam pergelaran Millennial Road Safety Festival (MRSF) akan langsung menyentuh kepada publik, di mana tujuannya untuk menggaungkan kesadaran dan meningkatkan keselamatan dalam berlalu lintas, khususnya bagi kaum millennial.

Sementara untuk puncak acara pada 24 Februari 2019 nanti di CFD (Car Free Day) juga dimeriahkan berbagai kegiatan, mulai dari senam kolosal, jalan sehat, enterpreneur expo, safety riding, deklarasi pelopor hingga freestyle motor.(Adifa/Rls)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar