Loading...
Kopdar Komunitas SE Kota Pekanbaru.

Baru Saja, Ditlantas Polda Riau Sukses Gelar Kopdar Bersama Komunitas SE Kota Pekanbaru.

Di Baca : 1110 Kali
Kopdar Ditlantas Polda Riau Bersama Ribuan Komunitas di Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru. (Adifa)

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Rangkaian menuju acara puncak Millenial Road Sefety Festival (MRSF) pada tanggal 24 Februari 2019 Dirlantas Polda Riau kembali mendulang sukses, Jum'at 08 Februari 2019.

Kenapa tidak, kegiatan KOPDAR yang ditaja Ditlantas Polda Riau di Jalan Cut Nyak Dien Kota Pekanbaru di hadiri Ribuan Biker Komunitas Motor serta Mobil Se Kota Pekanbaru tersebut berlangsung meriah.

"Malam ini merupakan rangkaian kegiatan menuju acara puncak Millenial Road Sefety Festival yang akan kita laksanakan pada tanggal 24 Februari 2019 ini, ujar Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis. 

Berdasarkan data yang berhasil dirangkum awak media Detak Indonesia di lokasi kegiatan,  sebanyak 76 Klub Komunitas Motor dan Mobil se Kota Pekanbaru mampu memperlihatkan kebersamaan di malam acara Kopdar tersebut. 

Elvanis menambahkan," Kami dari Ditlantas Polda Riau berharap pada Kaum Milenial dapat menjadi contoh selaku Pelopor dan tertib lalin saat melakukan aktivitas di Jalan Raya. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar Kota Pekanbaru dapat menghadiri acara puncak MRSF 2019 nantinya," ujarnya.

Para Biker Komunitas Motor & Komunitas Mobil Foto Bareng Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis

Acara puncak event MRSF 2019 tersebut di Pusatkan di Jalan Gajah Mada Kota Pekanbaru Riau, event yang akan diselenggarakan pada Tanggal 24 Februari 2019 dimulai sekira pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB.

Guna memeriahkan event MRSF 2019 Ditlantas Polda Riau juga memboyong Artis papan atas, serta menyediakan hadiah dua Paket Umroh, Lima Unit Sepeda Motor, dan berbagai barang elektronik seperti Kulkas, TV LED, serta Ratusan Hadiah menarik lainnya.

Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis Membagikan Langsung Cemilan Kepada Para Biker.

Kala kehadiran Kasubdit Kamsel Dirlantas Polda Riau AKBP M Sembiring yang didampingi Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis langsung mendapatkan sambutan yang para Biker Komunitas Motor dan Mobil dengan melakukan kegiatan foto bareng bersama Komunitas yang hadir di acara Kopdar.

Kemeriahan Kopdar pun kembali terjadi kala Polwan mendapatkan kesempatan memberikan suara emasnya, suasana di lokasi semangkin semarak. Seluruh Komunitas yang hadir  mampu memperlihatkan kebersamaan, baik Komunitas Motor maupun Komunitas Mobil.

Komunitas Motor dan Mobil juga ikut menyerukan yel yel keselamatan, dengan menyuarakan secara bersamaan, Stop pelanggaran, Stop kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan menuju Indonesia Zero Accident yang di pandu langsung Subdit Dikyasa Ditlantas Polda Riau AKBP Elvanis.

Ketua Relawan lalu lintas Indonesia Riau Panca Dharma P S sos berharap dalam kegiatan SMRF 2019 bisa menjadi magnet tersendiri dalam mengkampanyekan Tertib Berlalu lintas dalam tema mewujudkan Millennial Cinta Lalu Lintas menuju Indonesia Gemilang (Zero Accident). 

Ia juga mengatakan, dalam kegiatan MRSF 2019 dikabarkan akan dihadiri pengurus DPP PGK dan Penasehat Relasi Sahat Martin Philip Sinurat," pungkasnya. (DI) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar