Baksos

Unit Reskrim Tualang Serahkan Baksos Kepada Warga Tidak Mampu.

Di Baca : 1394 Kali
Unit Reskrim Polsek Tualang Serahkan Bantuan Langsung Kepada Warga yang tidak Mampu.

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang dilaksanakan Unit Reskrim Polsek Tualang jajaran Polres Siak di BTN Cendrawasih, Kelurahan Perawang, Kabupaten Siak berjalan sukses, Selasa 12 Februari 2019.

"Iya mas, siang tadi kita melaksanakan kegiatan Bakti Sosial, dalam kegiatan tersebut kita menyerahkan bantuan berupa Simbako kepada masyarakat yang kurang mampu, semoga bantuan yang kita serahkan bisa bermanfaat," ujar Muslim.

Dari amatan awak media di lokasi kegiatan tersebut, terlihat kegiatan Baksos dipimpin langsung PS Kanit Reskrim Polsek Tualang IPDA Muslim Manday SH sekira pukul 14.00 WIB.

"Tujuan utama kita dalam kegiatan ini, selain bisa berbagi dengan masyarakat, utamanya meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukum sektor kita, selain itu kita juga bisa mengetahui kondisi Kamtibmas secara langsung," tutur Muslim Manday.

Pantauan dilapangan, kegiatan Baksos tersebut langsung mendapat respon positif dari masyarakat setempat, Dadang (32) selaku penerima bantuan mengucapkan Terimakasih atas bantuan yang Ia terima.

Saya cukup kaget mas atas kehadiran Polisi kerumah saya, tidak tahunya memberikan bantuan kepada saya, atas bantuan ini, saya ucapkan Terimakasih sekali kepada pihak kepolisian Polsek Tualang, atas bantuan yang saya terima telah mengurangi beban saya saat ini," ujar Dadang kepada awak media.(DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar