Loading...
DAMPAK POSITIF KETERSEDIAAN INFRASTRUKTUR JALAN

Arus Lalu lintas Lancar,  Pertumbuhan Ekonomi Rakyat Meningkat

Di Baca : 544 Kali
Dampak positif proyek pembangunan infrastruktur jalan Ruas Simpang Lago – Siak – Mengkapan – Buton di Provinsi Riau, lalu lintas kendaraan jadi lancar. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia--Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Direktorat Jenderal Bina Marga Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II Satker Pelaksanaan jalan Nasional Wilayah II (BBPJN II) Provinsi Riau, melaksanakan pembangunan infrastruktur jalan ruas Simpang Lago-Siak-Mengkapan-Buton di Riau.

Onggung Panjaitan ST, Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk pekerjaan preservasi rekontruksi jalan Simpang Lago-Simpang Buatan-Siak Sri Indrapura-Mengkapan/Buton,  (MYC/KI) Provinsi Riau tahun anggaran 2018-2019 (Tahun Jamak) yang sedang berlangsung ini menerangkan  dampak positif pembangunan infrastruktur dan terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat Riau umumnya.

“Pembangunan ini sudah terencana, ini proses perubahan menuju keadaan yang lebih baik. Pembangunan ruas jalan ini untuk mencapai masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera,” kata Onggung dalam bincang-bincang dengan awak media belum lama ini.

Proses pembangunan jalan juga terkait dengan semua aspek kehidupan masyarakat, ekonomi, sosial, budaya hingga politik. Tentu memiliki dampak positif bagi kehidupan masyarakat. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar