TENNIS INDOOR

Esports Juara ASL Season 2

Di Baca : 2411 Kali
Esports juara ASL Season 2. (Garry Alvaro/Detak Indonesia.co.id)

Jakarta, Detak Indonesia-- Grand Final ASL (AOV Star League) Season 2 yang diadakan oleh platform game asal China, sangat ramai dan menegangkan Sabtu lalu (16/2/2019). Sebanyak lebih dari 1.000 orang dari kalangan anak-anak sampai dewasa pun ikut meramaikan pertandingan besar ini. 

Sejak diadakan pada September 2018 lalu, ASL Season 2 akhirnya tiba di acara puncaknya, yaitu babak Grand Final. Yap, Garena Indonesia telah mengadakan Grand Final ASL Season 2 pada 16 Februari 2019 lalu di Tennis Indoor Senayan. Setelah melalui proses kualifikasi, terpilihlah empat tim terbaik yang dipertandingkan di Grand Final ASL Season 2, yaitu EVOS, SES, DG, dan GGWP.ID.

Grand final ini dibuka pertandingan awal oleh SES vs DUNIA GAMES. SES berhasil menunjukkan performa terbaiknya di awal pertandingan, tapi Dunia Games sendiri tidak mau kalah untuk mencuri kemenangan, tapi 2 kali pertandingan, akhirnya dimenangkan oleh SES Esports dengan mudah 2-0 tanpa balas.
 
Selanjutnya SES bertemu EVOS Esports yang pernah menjuarai ASL Season 1 ini dalam pertandingan berikutnya. EVOS yang masih ingin mempertahankan gelarnya mencoba untuk membuat strategi baru untuk bisa menang dari SES, dan alhasil, EVOS berhasil mengalahkan SES dengan cepat 2-0 tanpa balas. 

Tiba saatnya akhirnya EVOS Bertemu kembali dengan GGWP.ID di final. Jika penonton mengikuti sebelumnya di ASL season 1, penonton akan melihat sebuah nostalgia yang sebelumnya memang mereka bertemu di final ASL season 1, dan dimenangkan oleh EVOS esports. Dan ini mereka bertemu untuk memperebutkan juara ASL Season 2. 

Di game awal EVOS sangat cepat mengalahkan GGWP.id Hanya dalam 10 menit. Tapi sayang, di game kedua, GGWP berhasil comeback dengan begitu bagus sehingga skor masih 1-1. Game terus dilanjutkan untuk game ketiga ini, dan akhirnya lagi lagi EVOS berhasil mencukur GGWP.ID dengan tidak mudah, tapi mereka berhasil. Dan akhirnya tiba di game terakhir yang keempat, EVOS dengan mudah hanya dalam waktu 15 menit mereka melibas habis GGWP.ID.

Dan akhirnya EVOS berhasil menjadi juara ASL Season 2. Mereka berhasil mempertahankan gelar juara ASL 2 kali berturut-turut dan mendapatkan hadiah 500 juta. Dan tentunya GGWP.ID harus bisa sabar untuk tetap menjadi runner up.(gerry) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar