Loading...
PT Citra Sugi Aditya Buka Kebun Sawit di Pulau

Ekspansi Sawit Agar Ada Kontribusi untuk Daik Lingga

Di Baca : 386 Kali
Ketua DPRD Kepulauan Riau (Kepri) Jumaga Nadeak SH

Batam, Detak Indonesia--Perusahaan perkebunan sawit tidak pernah luput dari perhatian anggota legislatif di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Apalagi keberadaan investor tersebut diharuskan berkontribusi positif bagi pemkembangan daerah, khususnya di Kabupaten Daik Lingga.

Ketua DPRD Kepri, Jumaga Nadeak SH MH menyinggung terkait kejelasan realisasi kewajiban pihak investor di Kabupaten Daik Lingga. “Diharapkan kepada pemerintah daerah bisa melakukan kerjasama dan bermitra dengan investor sekaligus dapat mempertanyakan baik kejelasan dan realisasi perkebunan sawit yang ada di dua kecamatan (Kecamatan Lingga Utara dan Lingga Timur) di Pulau Lingga,” sebutnya pada wartawan dikontak melalui ponselnya, Senin (11/3/2019).

Dua Kecamatan di Lingga akan dibuka kebun sawit oleh PT Citra Sugi Aditya (PT CSA) belum memberikan kepastian untuk melakukan usahanya, namun perusahaan itu sudah menunjukkan etika bisnis dengan membuat pembagian plasma, termasuk pabrik yang sudah ditentukan oleh aturan yang sudah ada dan juga pelaksanaan CSR.

Bentang alam Kabupaten Daik Lingga sebuah pulau di tengah laut di Provinsi Kepulauan Riau akan dibangun kebun sawit PT Citra Sugi Aditya (CSA). Kayu alamnya sedang ditumbang bermitra dengan sebuah perusahaan di Pekanbaru



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar