Loading...
JALANAN MACET

Gelanggang Remaja Dibanjiri Puluhan Ribu Pendukung Prabowo-Sandi

Di Baca : 616 Kali
Capres Prabowo Subianto di Gelanggang Remaja Pekanbaru. (Foto Istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Pusat kegiatan Prabowo menyapa Riau di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau pada Rabu (13/3/2019) penuh sesak oleh ribuan massa pendukung Prabowo-Sandi. Jalan Sudirman di depan Gelanggang Remaja Pekanbaru kontan saja macet sampai ke flyover simpang Harapanraya Pekanbaru.

Suasana keramaian di sekitar lokasi acara di kawasan padat Pekanbaru tersebut sudah terlihat semenjak pagi hari sekitar pukul 07.30 WIB. Bahkan, suasana ramai tersebut masih berlangsung di ruas ruas jalan di sepanjang Simpang Tiga Sudirman hingga pukul 10.00 WIB.

Akibat massa yang tumpah ruah tersebut, suasana di Gelanggang Remaja bukan hanya padat di dalam ruangan, namun juga di luar ruangan membludak. Halaman Gelanggang Remaja, mulai dari menjelang pintu masuk hingga ke dalam Gelanggang Remaja sudah dijejali massa yang patriotik dan heroik. Suasana sorak-sorai pejuang muda, kaum millenial, hingga emak-emak dan orangtua nampak membahana.

Gedung Gelanggang Remaja sendiri biasanya bisa menampung sekitar 4.000 massa. Namun, dalam acara ini jumlah massa yang hadir diperkirakan hampir mendekati 10.000 an massa.

Warga mengungkapkan kedatangan mereka hanya karena ingin menunjukkan dukungan pada Prabowo Sandiaga Uno.

"Kami Prabowo-Sandi, kami ingin buktikan kalau dukungan untuk Prabowo-Sandi itu benar-benar nyata dan inilah gambaran dari suara masyarakat Riau dan Indonesia pastinya pada hari pencoblosan nanti,'' ujar Farizt, salah seorang warga yang ditemui di sekitar lokasi.

Tak hanya datang bergerombol melalui simpul-simpul relawan, banyak dari pendukung Prabowo-Sandi yang datang sendiri sendiri.

''Saya tinggal di Tengku Bey, karena dekat, saya berjalan kaki dari pagi tadi ke sini, luar biasa warga yang datang ke sini, semoga Prabowo-Sandi menjadi presiden Indonesia yah, ke depan, Aaamiiiin,'' ujar Sudirwan Ahmad.

Tak hanya kaum Adam, banyak juga kaum Hawa atau yang biasa disebut ema-emak yang hadir. Bahkan, kedatangan mereka tak kalah meriah lengkap dengan yel yel dukungan dan aksi dua jari mendukung Prabowo-Sandi.

''Emak-emak diam? oh..tidak... kita Prabowo Sandi..,'' kata Yenni, sambil mengacungkan dua jari khas Prabowo Sandi.

Sedianya, Prabowo yang akan melakukan tatap muka dengan pendukugnnya di Pekanbaru dijadwalkan hadir pukul 08.00 WIB di Pekanbaru. Namun, hingga pukul 10.00 WIB, Prabowo belum tiba di lokasi acara.(*/di)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar