IPTU Iswandi

Polsek Sabak Auh Tangkap Dua Pelaku Narkotika, 5 Paket Narkotika di Amankan

Di Baca : 7611 Kali
Dua pelaku Narkotika di Kecamatan Sabak Auh di Cokok Team Opsnal Reskrim Polsek Sabak Auh

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Pada Hari Jum'at (12/04/19) sekira pukul 14.45 WIB. Dua orang Pria di bekuk Team Opsnal Reskrim Polsek Sabak Auh, Kejadian tersebut berlangsung di Kampung Sungai Tengah, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Kapolres Siak AKBP Ahmad David SIK melalui Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi membenarkan penangkapan dua orang pria tersebut, Ia juga menjelaskan, ke dua lelaki itu diamankan karena telah melakukan tindak pidana Narkotika.

"Penangkapan dua orang lelaki itu benar adanya, karena keduanya telah melakukan tindak pidana Narkotika, kasus ini bisa kita ungkap karena adanya informasi yang di sampaikan masyarakat dengan menyebutkan, di lakosi penangkapan adanya peredaran Narkotika dan bahkan ada bandarnya, kemudian kita lakukan penyelidikan di lokasi " ungkap Iswandi Minggu 14 April 2019.

Dari penyelidikan Team Opsnal Reskrim Polsek Sabak Auh yang di pimpin Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi akhirnya berhasil mengamankan dua lelaki dan sejumlah alat bukti diduga Narkotika dengan jenis shabu-shabu.

Adapun data kedua pelaku yang di jelaskan Kapolsek Sabak Auh, satu pelaku berinisial MA (22) warga Kampung Sungai Tengah, dan satunya lagi berinisial SA (26) Warga Bandar Sungai, Kecamatan Sabak Auh, Kabupaten Siak.

Adapun Barang Bukti (BB) yang berhasil diamankan Polisi dari kedua pelaku. Sebanyak lima paket diduga Narkotika jenis sabu-sabu yang di simpan didalam sebuah kotak rokok Sampoerna, Dua buah bong hisap sabu-sabu, Satu buah mancis, Satu bungkus Plastik besar berisi bungkus untuk paket sabu-sabu, Uang sebesar Rp.950.000, Dua unit Hp Android merek Oppo, Satu unit hp merek Samsung dan satu buah Gunting.

Kapolsek Sabak Auh IPTU Iswandi menambahkan," kedua pelaku saat ini telah kita amankan guna proses lebih lanjut, dan selama penangkapan berlangsung, kedua pelaku tidak melakukan perlawanan, bilamana nanti ada informasi lebih lanjut kita akan sampaikan kembali," pungkasnya. (*/DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar