Aksi Heroik Polisi Kawal Logistik

Di Tengah Hutan, Dua Personel Polres Kampar Saat ini Masih Berjibaku dengan Lumpur

Di Baca : 6528 Kali
Dua personel Polres Kampar berjibaku dengan lumpur saat melintasi hutan belantara guna mengawal logistik pemilu 2019

Laporan Adifa Detak Indonesia.

Kampar,  Detak Indonesia -- Dua anggota Polsek XIII Koto Kampar Brigadir Darlis dan Bripka Onrianto tengah berjuang melewati jalan berlumpur dalam rangka pengawalan kotak suara menuju Dusun Batas Desa Bandur Picak Kec. Koto Kampar Hulu Kab. Kampar.

Dari penjelasan Kapolres Kampar AKBP Andri Ananda Yudhistira SIK MH kepada awak media Detak Indonesia, Saat ini kedua personel masih terjebak dalam perjalanan ditengah hutan, karena truk pembawa Logistik Pemilu yang mereka kawal terpuruk pada badan jalan yang berlumpur tebal" tuturnya, Selasa 16 April 2019.

Meskipun dua personel itu hadapkan dengan keadaan dan kondisi jalan yang cukup parah,  kedua personel Polri tersebut tetap berupaya dengan segala daya hingga malam ini untuk mengeluarkan truk pembawa Logistik Pemilu agar bisa melanjutkan perjalanan dan sampai ke lokasi TPS yang akan mereka amankan.

"Saya selaku Kapolres Kampar sangat mengapresiasi kinerja mereka, Kami jajaran Polres Kampar akan tetap memantau dan mendoakan mereka, semoga Allah SWT melindungi mereka dan memberikan kemudahan dalam menjalankan tugas yang personel saya" ucap Kapolres Kampar.

Dalam kondisi malam, cuaca yang juga tidak bersahabat, meskipun di tengah hutan, dua personel polisi jajaran Polres Kampar tersebut terus berjuang agar pengiriman Kota Suara (logistik) bisa sampai sesuai waktu yang di jadwalkan. (DI)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar